Cerita Sruti Respati yang Peduli Musik Anak

Sruti Respati (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Sruti Respati (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife- Sinden sekaligus penyanyi, Sruti Respati memang bukan nama baru dalam dunia musik keroncong ataupun jazz. Namun, penyanyi mungil ini memiliki hasrat lain dalam bermusik. Ternyata dia sangat concern dengan dunia musik anak.

Adalah album Di Atas Rata-Rata yang menjadi pembuktian Sruti Respati peduli dengan musik untuk anak-anak. Sruti diajak oleh Erwin dan Gita Gutawa untuk terlibat dalam project album khusus untuk anak-anak tersebut.

"Saya di sini sebagai vocal director untuk lagu Walang Kekek milik Bu Waldjinah. Kan dalam album ini  lagu Walang Kekek dialihbahasakan menjadi Bahasa Indonesia dari Bahasa Jawa, " ungkap Sruti kepada VIVAlife.

Bagi Sruti, berkarya untuk ranah musik anak-anak menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi album tersebut memang berkualitas khusus untuk anak-anak. Ditambah dengan kualitas vokal dari penyanyi anak-anak ini yang di atas rata-rata.

"Makanya album ini dinamakan Di atas Rata-rata, karena memang kemampuan dari penyanyi anak-anak menyerupai orang dewasa, " jelas Sruti.

Sebagai musisi, Sruti pun sangat menganjurkan jika siapapun yang memiliki anak, untuk memperdengarkan album Di atas Rata-rata. Dalam album ini berisi beragam genre musik, mulai dari keroncong hingga jazz.

"Kalau boleh, saya menyebutnya sebagai miniatur musik anak-anak. Album ini sangat brilian dalam menampung talenta anak-anak. Semoga saja album ini bisa sukses dan bisa menginspirasi anak dan orangtua, " harapnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419210-cerita-sruti-respati-yang-peduli-musik-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger