Channing Tatum Bahagia Dikaruniai Bayi Perempuan

Channing Tatum dan Jenna Dewan (Us Magazine)

Channing Tatum dan Jenna Dewan (Us Magazine)

VIVAlife - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan aktris dan aktor Hollywood, Channing Tatum dan Jenna Dewan. Mereka, telah dikaruniai bayi perempuan.

Jenna (32) dikabarkan telah melahirkan di London, Kamis, 30 Mei 2013 lalu. Meskipun keduanya belum mengkonfirmasi kebenaran kabar bahagia ini, namun, teman-teman dekat Jenna dan Tatum ramai mengabarkan pada UsMagazine.com soal kelahiran bayi mungil tersebut.

Seperti diberitakan Female First, Jamie Foxx adalah satu di antara sahabat Jenna dan Tatum yang pertama memberikan ucapan selamat atas kelahiran bayi mereka.

Dia menulis di Twitter, Minggu  2 Juni 2013, "Big luv 2 my @WHD costar @channingtatum + wife @jennaldewan + their new baby. Welcome 2 the world little Tatum."

Pasangan yang menikah pada bulan Juli 2009 ini telah menghabiskan beberapa bulan terakhir di London di mana Tatum (33) sibuk menjalani syuting untuk film fiksi ilmiah 'Jupiter Ascending'.

Namun, produksi filmnya diatur untuk pindah ke Chicago bulan depan. Sementara Jenna juga akan mulai bekerja pada 'Witches of East End'.

Tapi orang dalam mengatakan, di tengah kesibukannya menjalani syuting film, Tatum justru terlihat sebagai ayah yang bertanggung jawab, dan menyatakan, bahwa anak akan selalu menjadi prioritas nomor satu mereka.

Sebelumnya, Jenna dikabarkan hamil anak pertama pada Desember tahun lalu. Sejak saat itu, Jenna dan Tatum selalu meminta banyak saran dan nasihat dari teman-temannya yang telah lebih dulu memiliki pengalaman punya anak.


http://us.life.viva.co.id/news/read/417832-channing-tatum-bahagia-dikaruniai-bayi-perempuan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger