Coba Bunuh Diri, Nyawa Paris Jackson Berhasil Diselamatkan

Paris Jackson (kiri) (REUTERS/ Phil McCarten)

Paris Jackson (kiri) (REUTERS/ Phil McCarten)

VIVAlife - Putri almarhum Michael Jackson, Paris Jackson, menghebohkan publik dengan upaya percobaan bunuh dirinya. Ia dilarikan ke rumah sakit dan segera mendapat pertolongan. Bagaimana kondisi terakhirnya?

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Los Angeles, kondisi Paris berangsur membaik. Demikian ungkap para paman Paris, yaitu Tito, Marlo, dan Jackie Jackson. 

"Terima kasih atas perhatian dan dukungannya untuk Paris. Ia selamat dan baik-baik saja," kata mereka seperti dikutip dari USWeekly, Kamis, 6 Juni 2013.

Menurut pengacara ibunda Michael, Katherine Jackson, fisik Paris dalam kondisi sehat. "Dia telah menerima pengobatan yang tepat," ujar pengacara yang tak disebutkan namanya.

Kabarnya, Paris nekat bunuh diri lantaran dilarang menonton konser Marilyn Manson. Paris sangat marah karena tak diizinkan menghadiri konser tersebut.

"Kami menghargai apa yang dipikirkan setiap orang tentang Paris. Tapi tolong hargai privasi keluarga mereka," ujar pengacara Debbie Rowe, ibu biologis Paris.

Paris mencoba bunuh diri dengan menenggak 20 butir pil dan menyayat tangannya dengan pisau dapur. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/418775-coba-bunuh-diri--nyawa-paris-jackson-berhasil-diselamatkan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger