Coba Bunuh Diri, Putri Michael Jackson Dilarikan ke RS

Paris Jackson, putri Michael Jackson (REUTERS/ Phil McCarten)

Paris Jackson, putri Michael Jackson (REUTERS/ Phil McCarten)

VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari putri Michael Jackson, Paris Jackson. Paris mendadak dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 5 Juni kemarin. Ia dibawa ke rumah sakit di Los Angeles lantaran mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Menurut laporan Radar Online, terdapat beberapa luka sayatan di pergelangan tangan remaja berusia 15 tahun ini. Dan dikabarkan, ia juga kemungkinan mengalami overdosis.

Ibu biologis Paris, Debbie Rowe kepada Entertainment Tonight menyatakan anak kedua Michael Jackson itu memang berniat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. 

Ditambahkan Rowe, ia merasa belakangan ini, Paris memiliki banyak masalah dan tertekan. "Telah banyak yang terjadi akhir-akhir ini," ungkapnya.

Belum diketahui pasti alasan Paris ingin mencoba bunuh diri. Keluarga Michael Jackson juga belum memberikan komentar apapun soal insiden tersebut.


http://us.life.viva.co.id/news/read/418711-coba-bunuh-diri--putri-michael-jackson-dilarikan-ke-rs
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger