Cut Tari: Saya Tak Bisa Tinggalkan Dunia Hiburan

Cut Tari  

VIVAlife - Cut Tari Aminah Anasya atau lebih dikenal dengan nama Cut Tari sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Pernah terlibat dalam kasus video asusila, membuat Tari memilih "sembunyi".

Tapi, kini, istri Johannes Yusuf Subrata kembali menata hidupnya. Belakangan, ia bahkan mengaku sudah kembali wara-wiri tampil di depan publik mengisi acara on air maupun off air.

"Tentunya saya tidak bisa meninggalkan karier di dunia hiburan. Saya akan kembali di dunia hiburan ini," tuturnya saat ditemui di sebuah mal kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran 1 November 1977 ini pun ternyata tidak memiliki kesulitan untuk membangun kariernya kembali. Ia hanya perlu melakukan adaptasi.

"Kesulitan sih tidak ada. Yang pastinya saya harus lebih banyak belajar lagi. Apa pun yang sudah terjadi pada saya terdahulu, kini saya harus tetap menatap ke depan," jelasnya.

Untuk menjalani semua ini, ibu dua anak ini pun terus semangat menghadapi apa pun yang ada di depan mata, sekalipun omongan miring tentang dirinya masih sering terdengar.

"Tentunya, saya harus tetap semangat, jalani saja semuanya. Karena biar bagaimana pun saya harus tetap menjalankan kehidupan ini," ucapnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420141-cut-tari--saya-tak-bisa-tinggalkan-dunia-hiburan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger