Demi Kaset Slank, Kikan Rela Sisihkan Uang Jajan

Kikan rela menyisihkan uang jajannya demi kaset Slank.  

Kikan rela menyisihkan uang jajannya demi kaset Slank.  

VIVAlife - Mantan vokalis band Coklat, Kikan didapuk menjadi salah satu penyanyi yang akan ikut serta dalam konser Slank tur keliling Indonesia. Sama seperti penyanyi lainnya, Kikan mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Slank karena sudah lama sekali ia tidak bermain musik bersama Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka.

"Sudah cukup lama tidak kolaborasi sama Slank. Ultah mereka di Ancol terakhir, lupa, lama banget. Saya pribadi nggak pernah nggak senang kalau diajak kolaborasi sama Slank," ujarnya saat ditemui di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juni 2013.

Berduet dengan Slank menjadi satu cacatan penting bagi perjalanan karier wanita bernama lengkap Namara Surtikanti itu. Kikan mengaku ia adalah salah satu Slankers. Bahkan ketika masih sekolah, Kikan rela menyisihkan uang jajannya untuk membeli album Slank. Album pertama Slank itu menjadi koleksi terpenting Kikan.

"Kalau nggak salah harganya masih Rp5 ribu. Senang akhirnya bisa beli," ucap wanita berusia 36 tahun itu.

Kikan hanya mendapat satu kota untuk tur bersama Slank. Meski demikian ia berusaha tampil secara total. Ada beberapa lagu yang akan ia tampilkan. Namun, mantan istri Yuke 'Dewa' itu mengaku sedikit kesulitan dengan satu lagu yang dipilih.

"Paling susah Full Moon Blues. Soalnya kan memang belum terlalu familiar seperti lagu-lagu lainnya," katanya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/418675-demi-kaset-slank--kikan-rela-sisihkan-uang-jajan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger