Demi Pariwisata Barbados, Rihanna Umbar Pose Nakal

Rihanna (www.urbanislandz.com)

Rihanna (www.urbanislandz.com)

VIVAlife - Bukan Rihanna namanya jika tidak mengumbar sensasi dan kontroversi. Seperti yang kali ini ia lakukan demi memajukan pariwisata negara asalnya sana, Barbados, Rihanna nekat umbar pose nakal.

Dilansir dari The Sun, ia memamerkan sejumlah foto-foto berbikini di beberapa tempat wisata. Pelantun 'Diamonds' berambisi ingin agar calon wisatawan yang akan datang dan memesan tempat reservasi tak kecewa dengan fasilitas di Barbados.

Alhasil foto-foto Rihanna itu dapat dilihat para wisatawan di laman pariwisata Barbados. Pihak pariwisata Barbados ingin pantai yang ada di sana bisa ramai dikunjungi banyak wisatawan dengan foto penyanyi seksi itu.

"Pose Rihanna akan menjadi daya tarik. Ekonomi di sana juga terbantukan," ujar sumber, Jumat 7 Juni 2013.

Sebelumnya penyanyi 25 tahun itu memajang sejumlah foto seksi berbikini di akun twitternya. Rihanna berpose mengenakan bikini warna biru di kamar mandi pribadi miliknya demi siasatnya memikat kembali mantan kekasihnya Chris Brown.

"Ia (Rihanna) masih membenci keadaan itu. Kecewa akan menjadi pilihan kata yang lebih baik," ujar sumber. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419028-demi-pariwisata-barbados--rihanna-umbar-pose-nakal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger