Diam-diam Cameron Diaz Punya Kekasih Baru

Cameron Diaz (REUTERS/Mario Anzuoni)

Cameron Diaz (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Memiliki usia yang sudah menginjak kepada empat ternyata tak melunturkan kecantikan Cameron Diaz. Buktinya, pesona wajah yang dimiliki Cameron dapat memikat seorang pengusaha kaya asal Afrika Selatan.

Dialah Elon Musk. Pria 41 tahun ini mampu meluluhkan hati bintang film 'The Mask' itu.

Seperti dilansir The Sun, menurut sumber terdekat, Cameron melakukan kencan bersama dengan Elon di beberapa tempat romantis. Pemilik PayPlay itu sempat terlihat menjemput Cameron untuk menghadiri sebuah acara penting di Hollywood.

Cameron pertama kali bertemu Elon setelah ia membeli mobil dari Tesla Motors, perusahaan milik Elon pada awal 2013. Sejak saat itu, Elon sering berkunjung ke Los Angeles demi ingin melihat Cameron.

"Mereka terus berhubungan," ujar sumber, Minggu 2 Juni 2013.

Kata sumber, Elon yang belum menikah ini melihat sisi lain yang berbeda pada diri Cameron Diaz. Ia menilai Cameron sosok wanita tercantik yang pernah dilihatnya.

"Elon berpikir Cameron cantik. Elon memang tergoda dan terpikat pesona Cameron," ujar sumber. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417739-diam-diam-cameron-diaz-punya-kekasih-baru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger