Dikabarkan Menikah Siri dengan Fadlan, Ini Jawaban Lyra Virna

Lyra Virna (Twitter @lyravirna)

Lyra Virna (Twitter @lyravirna)

VIVAlife - Proses perceraian Lyra Virna dengan Syarief Hakim alias Eric Scada berlangsung singkat. Keduanya diputus cerai karena verstek, beberapa bulan lalu. Pasca itu, Lyra dikabarkan telah menikah siri dengan seorang presenter, Muhammad Fadlan. Ditemui di gedung Trans TV, Rabu, 19 Juni 2013 Lyra mengaku tak peduli menanggapi kabar itu. Ia memilih mengamini kabar baik yang beredar itu.

"Kalau doa digosipkan menikah itu kan baik ya. Amien saja, mudah-mudahan Allah memberi jalan dan kebenaran. Seperti apa ending-nya, kan masih rahasia Allah," ujarnya sambil tersenyum.

Tak memungkiri, Lyra memang berteman dekat dengan Fadlan. Keduanya beberapa kali tertangkap basah sedang berjalan bersama.

Lyra menambahkan, kedua anaknya pun sudah kenal dengan pria yang memiliki kembaran bernama Fadly itu. "Kalau aku punya teman, nggak cewek ataupun cewek, memang sering ketemu. Kalau ketemu aku bawa anak-anak. Jadi pasti kenal," katanya menerangkan.

Namun, ia merasa tak punya kewajiban untuk mendekatkan anak-anak dengan teman-temannya. Kalau memang ingin dekat, biarkan mereka mendekatkan diri sendiri.

Tak jarang teman-temannya yang dekat dengan anak-anak. "Ada yang bisa dekat, ada juga yang nggak bisa," kata Lyra menambahkan.

Yang pasti, saat ini ia membuka lebar pintu pertemanannya dengan siapa saja. Namun, Lyra sadar diri tak semua orang mau mendekati seorang janda berumur dan beranak dua seperti dirinya. Kalaupun ada yang tulus mau mendampinginya, sosok itu harus juga menyayangi kedua anaknya.

"Harus serius. Karena latar belakang aku itu, nggak sembarang orang mau mendekati. Anak-anak nggak mungkin dibuat iseng," ucapnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/422138-dikabarkan-menikah-siri-dengan-fadlan--ini-jawaban-lyra-virna
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger