Ditabrak, Kekasih Jane Shalimar Todongkan Pistol ke Sopir Taksi?

Jane Shalimar (VIVAnews/Tri Saputro)

Jane Shalimar (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAlife - Tadi malam, artis cantik Jane Shalimar mengalami musibah. Mobil mewahnya, Mercedes Benz, ditabrak sebuah taksi di Jalan Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jane Shalimar tak sendiri saat peristiwa itu terjadi. Ia didampingi kekasihnya, Didi Mahardika. Didi yang kaget sontak ke luar dari mobil dan menghampiri pengendara taksi tersebut.

Kabar yang beredar, Didi malam itu sempat mengeluarkan senjata api dan menodongkannya ke arah sang sopir taksi. Keduanya pun terlibat adu mulut.

Namun, saat VIVAlife mengkonfirmasi kepada kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga, info itu dibantahnya. Selama mengenal Didi, Sunan mengaku tak pernah tahu putra Rachmawati Soekarnoputri itu memiliki pistol.

"Nggak ada itu. Saya kenal baik sama Mas Didi. Dia nggak punya senjata," ujar Sunan, Rabu 12 Juni 2013.

Saat VIVAlife mengkonfirmasi kecelakan itu kepada Kasatlantas Polres Jaksel Kompol Sutimin, ia membenarkan ada kecelakaan yang melibatkan artis Jane tadi malam di Pondok Indah.

"Infonya begitu, iya benar. Silakan dicek ke Kasatlaka karena saya sedang ada urusan, belum tahu detilnya," ujar Sutimin.

Sutimin tidak menjelaskan kronologinya. Ia mengatakan masalah Didi dengan sopir taksi itu telah selesai. "Informasinya sudah selesai dan nggak apa-apa. Masak kalau sudah selesai tetap kami lanjut," ujarnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420159-ditabrak--kekasih-jane-shalimar-todongkan-pistol-ke-sopir-taksi-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger