Ditanya Soal Hukuman Ezza, Ardina Rasti Berkaca-kaca

Ardina Rasti mengaku ikhlas dengan putusan yang akan dijatuhkan kepada Ezza Gionino. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ardina Rasti mengaku ikhlas dengan putusan yang akan dijatuhkan kepada Ezza Gionino. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Akhir dari kasus penganiayaan Ezza Gionino terhadap Ardina Rasti, bakal diketahui tak lama lagi. Rabu, 5 Juni 2013 lusa, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan memutuskan berapa lama hukuman untuk Ezza.

Menghadapi hal itu, Rasti , Senin 3 Juni 2013 mengaku ikhlas. Ia menyerahkan keputusan pada majelis hakim. Ia hanya berharap, Ezza mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

"Saya harap dihukum seadil-adilnya," ujar Rasti sambil berkaca-kaca, ketika screening film Honeymoon di Planet Hollywood.

Ia yakin, semua saksi dan bukti sudah menunjukkan bahwa Ezza memang bersalah. Kebenaran, katanya, lambat laut akan terungkap.

Sebelumnya, dalam sidang tuntutan di PN Jaksel, JPU menuntut Ezza dengan hukuman lima bulan penjara, dikurangi masa tahanannya. Ia didakwa dengan tiga pasal, yakni Pasal 351 tentang penganiayaan, Pasal 406 tentang perusakan dan penghilangan barang, serta Pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan. Jika nantinya Eza tetap dihukum lima bulan, Rasti tetap ikhlas.

"Dahulu yang saya dengar seorang yang mencuri ketimun itu hukumannya berat. Saya sih mengikhlaskan saja," ucapnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/418056-ditanya-soal-hukuman-ezza--ardina-rasti-berkaca-kaca
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger