Dua Hari Setelah Menikah, Si Cantik Ini Cerai

Kris Humphries dan Kim Kardashian (Hollyscoop)

Kris Humphries dan Kim Kardashian (Hollyscoop)

VIVAlife- Menjalani pernikahan, pasti setiap orang berharap ingin terjadi sekali seumur hidup. Untuk selamanya, hingga akhir hayat. Namun, bagi sebagian orang, mempertahankan pernikahan yang langgeng bukanlah hal mudah.

Sejumlah seleb dunia bahkan kesulitan mempertahankannya. Tak sedikit dari mereka, hanya menjalani pernikahan singkat. Ada yang menikah lalu bercerai hanya 7 hari,  ada pula yang menikah hanya dalam hitungan bulan.

Siapa sajakah mereka, berikut,  sederet nama seleb yang hanya menikmati manisnya pernikahan dalam waktu singkat, dikutip laman Genius Beauty:

Britney Spears

Usia pernikahan Bristney Spears dengan teman kecilnya, Jason Alexander hanya bertahan 2 hari. Sembilan tahun yang lalu, Spears dinikahi Jason lewat upacara pernikahan sederhana di Las Vegas. Sayangnya, 55 jam kemudian, Spears memilih bercerai dengan Jason.

Dennis Hopper

Aktor sekaligus pembuat film yang telah meninggal dunia tiga tahun lalu ini juga pernah menjalani pernikahan kilat. Hanya 7 hari, usia pernikahan Hopper dengan Michelle Philips. Tahun 1970, mereka menikah. Menurut Hopper,  pernikahannya itu tak dapat dilanjutkan karena ada sesuatu masalah yang hingga kini enggan dibeberkan.

Ali Germaine Landry

Mantan Miss USA tahun 1996, yang juga model sekaligus aktris ini mengaku pernah menikah dengan pengisi suara The Smurfs 2, Mario Lopez. Mereka melangsungkan pernikahan 24 April 2004. Namun, tak lebih dari dua minggu (14 hari) mereka merasakan manisnya pernikahan. Dan tepat 12 Mei 2004, Ali Landry resmi bercerai.

Drew Barrymore

Pada tahun 1994, pemain Charly's Angel ini menikah kilat dengan Jeremy Thomas, seorang bartender dari Inggris. Hanya 29 hari usia pernikahannya. Bukan hanya itu, pernikahan kedua dengan Tom Green juga tak lama, hanya lima bulan.

Kim Kadarshian

Pada tanggal 20 Agustus 2011, Kim dan pebasket Kris  Humphries resmi menikah setelah menjalani masa pacaran yang cukup singkat. Pesta pernikahan yang megah dan mewah tersebut ternyata tak menjamin langgengnya kisah cinta mereka. Ya, Kim dan Humphries hanya menjadi pasangan suami istri selama 72 hari. Publik menduga, pernikahan mereka hanya dimanfaatkan untuk keperluan syuting reality show.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419663-dua-hari-setelah-menikah--si-cantik-ini-cerai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger