Duka Vico Rahman Menjadi Duplikat Mr Bean

Vico Rahman Si Mr Bean Indonesia (Twitter @Mr_BeanIndo)

Vico Rahman Si Mr Bean Indonesia (Twitter @Mr_BeanIndo)

VIVAlife - Menjadi sosok yang mirip dengan Mr Bean, ternyata butuh perjuangan yang keras bagi Vico Rahman. Ia butuh latihan tiga bulan untuk bisa menirukan gaya-gaya khas Mr Bean.

Tak hanya itu, sukses menjadi duplikat Mr Bean, bukan berarti ia tidak memiliki kendala saat menirukan gaya Mr Bean yang identik dengan jas cokelat, dasi merah, dan boneka beruang cokelat tua.

Bagi Vico, ia mengaku paling menderita, jika banyak penggemar yang minta foto bersama, namun, Vico harus menirukan mimik wajah Mr Bean.

"Ya, yang bikin susah itu saat penggemar minta foto, saya pegal harus narik alis, dagu, hidung, dan mata harus melotot," kata Vico saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS), ANTV, Senin, 17 Juni 2013.

Alasannya tertarik menjadi duplikat Mr Bean, ia mengaku, karena gaya-gaya lucu karakter pria yang diperankan oleh Rowan Atkinson itu cukup mengesankan. "Gaya Mr Bean itu keren," ujarnya.

Vico pun mengaku pernah bertemu langsung dengan Rowan Atkinson, pemeran Mr Bean asli, saat ia berada di luar negeri. Dan, bisa menirukan gaya Mr Bean, benar-benar mendatangkan rezeki buatnya.

Ia banyak menerima tawaran akting. Ia juga sukses menjadi vokalis sebuah band, dan sukses pula membuka bisnis furnitur.

Selain ada Vico "Mr Bean" Rahman, hadir pula Reza Sri Mulyadi yang memiliki wajah mirip dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/421362-duka-vico-rahman-menjadi-duplikat-mr-bean
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger