Fariz RM Gaet Artis Lawas untuk Konser Sekolah

Fariz RM (Beno Junianto/VIVAnews)

Fariz RM (Beno Junianto/VIVAnews)

VIVAlife - Musisi kenamaan Fariz RM mengajak sejumlah musisi dan penyanyi untuk menyukseskan acara konser "Reuni Teladan All Stars" SMAN 3 Jakarta. Mereka di antaranya yang akan terlibat seperti Deddy Dhukun, Memes, Krisdayanti, Addie MS, Adjie Soetama, Denada, Sophia Latjuba, dan Ikang Fawzi.

"SMAN 3 akan membuat satu pagelaran musik yang melibatkan seluruh siswa SMAN 3 dan para alumni. Kami bisa bilang ini reuni akbar, tapi dalam sebuah pertunjukan musik yang akan diisi musisi ternama lulusan SMAN 3 Jakarta," terang Zubir Usman, ketua pelaksana kepada VIVAlife, Sabtu 29 Juni 2013.

Konser yang direncanakan berlangsung selama 4 jam itu akan dihelat di Plennary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat pada 24 Agustus 2014, dan menjadi momen penting bagi perjalanan sejarah SMAN 3 Jakarta.

"Konsepnya sih nanti akan spesial sekali, ya. Pokoknya nanti kami akan latihan lagi mulai bulan puasa," tutur Fariz.

Musisi kelas internasional, Daniel Sahuleka juga ikut berpartisipasi. Penyanyi yang terkenal lewat hits "Don't Sleep Away The Night" itu diundang sebagai bintang tamu, karena pernah mengenyam pendidikan beberapa bulan di SMAN 3.

Untuk Anda yang tertarik menyaksikan konser Reuni Teladan All Stars, bisa membeli tiket seharga Rp250 ribu dan menikmati pertunjukannya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424759-fariz-rm-gaet-artis-lawas-untuk-konser-sekolah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger