FOTO: Panggung Politik Para Selebriti

Artis Terry Putri, Lucky Hakim, dan Mandala Shoji saat mengisi program SOS ANTV di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Kamis (13/6/2013) (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Artis Terry Putri, Lucky Hakim, dan Mandala Shoji saat mengisi program SOS ANTV di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Kamis (13/6/2013) (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Dunia politik saat ini sudah banyak dipenuhi oleh para artis. Mereka, berbondong-bondong meramaikan bursa Pemilu 2014.

Mulai dari Mandala Shoji hingga Lucky Hakim. Nama mereka bahkan sudah masuk dalam daftar calon sementara (DCS) untuk maju dalam pemilu tahun depan.

Mandala Shoji terjun mencalonkan diri menjadi calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sementara Lucky Hakim, terjun menjadi caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN). Lihat foto-fotonya di sini.

Saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 13 Juni 2013, ia mengaku mencalonkan diri sebagai caleg untuk mengagungkan nama besar bangsa. Ia bahkan rela meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya demi fokus menjalani karir politik.

"Aku berhenti dulu sebentar di dunia hiburan demi menunjukkan pada publik, aku benar-benar serius dan fokus," katanya.

Sementara Lucky Hakim, merasa dunia politik sesungguhnya tidak jauh berbeda dengan dunia entertainemen. Popularitas memang sudah dalam genggaman, namun bukan berarti  artis yang mencalonkan diri sebagai caleg  bisa diterima masyarakat begitu saja.

"Saat saya belum bergabung dengan partai politik, masyarakat welcome. Tetapi, ketika saya memakai jaket politik, masyarakat tampak antipati dan sinis," ujar Lucky lagi.

Banyak artis tertarik terjun di dunia politik seperti Lucky dan Mandala. Tapi, tidak demikian dengan Terry Putri. Meski mendapat banyak tawaran untuk terjun jadi politisi, ia menolak.

Terry bahkan berpesan, untuk para rekan artis yang terjun ke dunia politik untuk berhati-hati. "Untuk semua teman-teman artis yang nyaleg, regenerasi memang perlu. Tapi hati-hati karena politik itu seperti laut yang dalammya itu tidak ada yang  tahu. Jadi harus hati-hati," katanya berpesan. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420582-foto--panggung-politik-para-selebriti
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger