FOTO: Tiga Bar di Bali Masuk Daftar 50 Terbaik Dunia

Karma Kandara.  

VIVAlife - Keindahan deretan pantai di Bali sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Pantai-pantai itupun sudah membuktikan kepiawaian alamiah mengundang para pelancong. Beberapa di antaranya tak hanya menyajikan kelembutan pasir putih, tapi juga pemandangan tebing gagah dan eksotik.

Tak heran, begitu banyak beach bar yang kemudian menjamur menemani para turis. masing-masing dengan konsep serta keunikannya sendiri. Baru-baru ini, kantor berita CNN merilis bar-bar terbaik di pinggiran pantai, di seluruh dunia.

Sebanyak 50 bar ada dalam daftar mereka. Tiga di antaranya adalah bar di Bali yang dianggap memiliki suasana nyaman, unik, serta merupakan tempat tepat untuk bersantai di bibir pantai. Ini dia.

La Plancha

Beach bar yang terletak di daerah Seminyak ini terkenal sebagai spot asyik menikmati matahari tenggelam. Dalam bahasa Spanyol, La Plancha berarti papan seluncur. Bar ini didirikan tahun 2010 dengan atmosfer reggae yang kental. Kursi-kursi dan bantal besar, serta payung warna-warni yang berjajar di pantai.  

Nammos Beach Club

Berada di kawasan resor Karma Kandara, Ungasan, bar ini adalah tempat tepat bagi Anda yang menginginkan suasana pantai privat untuk sekadar berjemur sambil menikmati hembusan kesegaran angin. Serunya, bar ini berada tepat di bawah tebing. Jadi untuk bisa mencapainya, Anda diharuskan menuruni tebing dengan gondola dari ketinggian 100 meter.

Sejumlah sebriti dunia pun pernah singgah di sini. Salah satunya Lindsay Lohan. Disini Anda dapat melakukan banyak aktivitas lain seperti menikmati pijat di bungalo, voli pantai, juga menyelam.

Para pelancong pun tak perlu takut terganggu dengan keramaian, karena kawasan ini memberlakukan kuota pengunjung untuk menciptakan suasana privat.

The Rock Bar

Sama seperti namanya, Rock Bar yang berada di Ayana resor, Jimbaran ini dibangun diatas batu-batu karang besar. Berada di bar ini, Anda akan merasa duduk santai di atas air laut. Yang membedakan bar ini dengan kebanyakan bar lain adalah: hamparan pantai yang dapat disaksikan dari ketinggian 15 meter. Langsung di depan mata. 

Pengunjung dapat bersantai menikmati pemandangan matahari terbenam yang mengagumkan. Bahkan jika ombak dan angin sedang besar, cipratan air lautnya pun memberi sensasi tersendiri. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/419440-foto--tiga-bar-di-bali-masuk-daftar-50-terbaik-dunia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger