G-Dragon Buka Konser dengan Dua Lagu Hits

Konser G-Dragon di Mata Elang Internasional Sadium (MEIS), Sabtu malam 15 Juni 2013. (VIVAnews/Shalli Syartiqa)

Konser G-Dragon di Mata Elang Internasional Sadium (MEIS), Sabtu malam 15 Juni 2013. (VIVAnews/Shalli Syartiqa)

VIVAnews - Konser pertama artis asal Korea Selatan, G-Dragon, dimulai tepat pukul 20.00 WIB, Sabtu 15 Juni 2013. Ribuan penggemar yang telah memenuhi Mata Elang Internasional Sadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, bersorak kegirangan saat melihat idola mereka tampil di pentas.

Konser yang terbilang spektakuler tersebut dibuka dengan tembang terbaru G-Dragon yang berjudul MichiGo. Gemuruh teriakan para penggemar sontak memberikan semangat kepada anggota boyband Big Bang itu.

G-Dragon tampak menggunakan setelan jas terusan berwarna merah. Sambil bernyanyi, dia kemudian melepaskan jas dan melemparnya ke penonton. Sontak penggemarnya pun berebutan jas.

Untuk tata panggung, panitia memanjakan mata penonton dengan suguhan mewah melalui tata cahaya laser warna-warni plus atraksi tiga dimensi yang khusus dibawa dari Korea. Tak cukup dengan itu, panitia juga memasang beberapa layar, termasuk ukuran raksasa, sebagai latar panggung.

Dalam beberapa sesi, G-Dragon yang memiliki nama lengkap Kwon Ji Yong ini berduet dengan para artis pengisi acara dengan menggunakan layar tiga dimensi.

Usai menyanyikan lagu MichiGo, dia melanjutkan dengan lagu paling hits miliknya yang berjudul Heartbreaker.

Layaknya pertunjukkan boyband asal Korea, G-Dragon juga mengajak puluhan penari untuk menghibur penggemarnya di Indonesia dengan enerjik.


http://us.life.viva.co.id/news/read/421057-g-dragon-buka-konser-dengan-dua-lagu-hits
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger