Hadirkan Produk Kamar Mandi Ramah Lingkungan

Produk-produk American Standard  

Produk-produk American Standard  

VIVAlife – Lixil Corporation, perusahaan global asal jepang yang memproduksi dan menyediakan berbagai bahan yang digunakan dalam pembangunan gedung, kelengkapan rumah dan pelayanan-pelayanan yang terkait, memperkenalkan kehadirannya di Indonesia melalui PT American Standard Indonesia.

Saat ini Lixil hadir di Indonesia melalui rangkaian produksi saniter American Standard yang telah lama dikenal oleh masyarakat. American Standard adalah salah satu brand portofolio internasional yang dimiliki oleh Lixil Group. Berpusat di Jepang, Lixil Group senantiasa berkomitmen untuk selalu menciptakan produk-produk berkualitas prima dengan aspek desain estetis dan ramah lingkungan. 

"Strategi bisnis kami di Lixil Corporation adalah untuk terus mengupayakan pertumbuhan usaha dengan menyediakan solusi berkualitas untuk bangunan perumahan, perkantoran, dan lingkungan tempat tinggal secara komprehensif," ungkap Iwan Dwi Irwanto, Presdir PT American Standard Indonesia (Lixil Group). 

Sejalan dengan itu, Lixil kini hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan para profesional di bidang konstruksi dan properti, seperti arsitek dan kontraktor, dan para pemilik rumah yang menginginkan keunggulan desain dan fungsionalitas berkualitas tinggi, ujarnya.

Bisnis utama brand American Standard adalah solusi lengkap kamar mandi. Produk portofolio American Standard meliputi closet, washbasin, bathtub, shower, keran faucet, fitting, dan aksesoris bagi bermacam keperluan, untuk bangunan rumah tinggal maupun komersial. Ke depannya Lixil akan menghadirkan produk-produk dari berbagai brand yang telah sukses dalam meningkatkan kenyamanan dan gaya hidup penggunanya.

Setiap bagian dari produk saniter keramik dibuat dengan standar tertinggi. American Standard juga mendesain dan memproduksi keran mixer, mono dan shower termasuk juga perlengkapan dan aksesoris kamar mandi lainnya.

American Standard memiliki komitmen tinggi terhadap lingkungan yang tercermin melalui inovasi-inovasi produknya. Divisi R&D American Standard telah berhasil menggabungkan teknologi efisiensi pemanfaatan air dengan estetika tinggi.

Dengan menekan tombol keran maka secara otomatis mengaktifkan sensor penghematan 3 / 4,5 liter air toilet dan 1 liter urinal. Selain itu American Standard juga menggunakan material daur ulang yang sesuai dengan misi kepedulian lingkungannya.

Dukung Pertumbuhan Properti dan Konstruksi
Lixil melihat potensi pasar di Indonesia sangat menjanjikan, baik dalam jangka pendek, menengah maupun panjang. "Tingkat pertumbuhan sektor  properti dan konstruksi dalam beberapa tahun terakhir yang terus meningkat menunjukkan bahwa solusi yang kami tawarkan dengan berbagai keunggulan, khususnya dalam hal desain, kualitas, teknologi ramah lingkungan dan didukung dengan layanan purna jual akan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia, ungkap Iwan Dwi Irwanto.

Lixil Corporation juga mempunyai keyakinan bahwa harus tercipta suatu harmoni antara bagaimana cara manusia hidup dengan bumi dimana pun berada. "Kami secara sengaja menerapkan kesadaran atas lingkungan hidup di seluruh aspek kegiatan kami, apa, bagaimana, dan untuk siapa kita menciptakan pengaturan tempat tinggal yang lebih baik," jelas Arfindi Batubara, marketing director PT American Standard Indonesia (Lixil Group).

Lixil Corporation dibentuk melalui penggabungan perusahaan-perusahaan yang berada dalam Lixil Group dan berbasis operasional di Jepang, pada tanggal 1 April 2011, yakni Tostem, Inax, Shin Nikkei, Sun Wave dan Toyo Exterior. Saat ini Lixil adalah pemasok terbesar dari bahan konstruksi dan perlengkapan bangunan di Jepang. (web)


http://us.life.viva.co.id/news/read/421817-hadirkan-produk-kamar-mandi-ramah-lingkungan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger