Heboh Kisah Arya Wiguna dengan Wanita Cantik

Wanita cantik di sekeliling Arya Wiguna  

Wanita cantik di sekeliling Arya Wiguna  

VIVAlife - Konflik Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur menyeret Arya Wiguna. Ia juga pernah menjadi pengikut Subur. Namun, belakangan konflik itu membawa berkah tersendiri bagi Arya. Sejak videonya dengan kata "Demi Tuhan" beredar di Youtube, Arya menjadi populer. Dia mendadak menjadi artis.

Namanya dielu-elukan penggemar serta muncul di sejumlah program televisi. Tak hanya itu, Arya juga seperti ketiban durian runtuh. Sejumlah wanita cantik terpesona pada rayuannya. 

Mulai dari Dewi Sanca, Rosnita Putri, hingga Karina. Namun, dari sejumlah hubungan tersebut tak ada yang berhasil. Justru, para wanita cantik itu merasa sakit hati karena Arya hanya mengobral janji dan melirik wanita lain.

"Mudahnya bilang sayang, mudahnya bilang cinta. I Hate you, itu buat Arya Wiguna," kata Dewi Sanca.

Yang paling menghebohkan, adalah kedekatan Arya dengan Karina. Maklum, status Karina masih resmi menjadi istri dari komedian Epy Kusnandar. Mereka foto bersama. Arya juga mengantar pulang istri Epy tersebut.

Tak cuma itu, Arya juga mengobral kata-kata mesra kepada Karina. Saat menghadiri acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di Antv, Karina mengaku merasa korban dari Arya. 

Gara-gara Arya, ia merasa malu. "Biasanya saya suka berbaur dengan tetangga, tapi sekarang ingin pakai topeng rasanya," ujar Karina.

Menanggapi tudingan Karina, Arya terkesan santai. Ia mengaku justru dirinya yang merasa korban dalam kasus tersebut. "Sebelum foto saya pasang di BB, saya telepon dia. Dia bilang terserah, maka saya pasang di BBM. Terus, saya bilang i love you, dia bilang i love you too," ungkapnya saat ditemui di acara SOS ANTV, Senin, 10 Juni 2013.

Diakui Arya, saat bertemu, Karina bercerita padanya rumah tangganya tak harmonis lagi. Makanya ia berani mendekat. "Saya kasih tahu ibu saya, ada janda, punya satu anak tapi lucu. Kalau dia punya suami, dan mau balik lagi silakan," ujarnya.

Dia pun siap dikonfrontasi dengan Karina dan Epy. Ia tidak merasa bersalah. "Kebenaran harus diungkapkan," katanya.

Setelah heboh dengan sejumlah wanita, Arya mengaku kini sedang dekat dengan pedangdut Indah Sari. "Saya dekat sama dia, karena dia sayang sama ibu saya," ungkapnya.

Tetapi, Arya mengaku kedekatannya tak istimewa, lantaran dirinya telah memiliki kekasih. "Saya sudah jadian sama Rosnita Putri," tambahnya.

Rosnita sendiri belum mau berterus terang soal tersebut. Ia mengaku sedang dalam proses. Tetapi,  tak mau Arya mengecewakan dirinya. "Jangan lagi bikin sakit hati kayak kemarin-kemarin," ujarnya melalui sambungan telepon. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419531-heboh-kisah-arya-wiguna-dengan-wanita-cantik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger