Hengky Kurniawan Risih Disebut Duda Keren

Hengky Kurniawan (berkacamata hitam) (VIVAnews/ Erik Hamzah)

Hengky Kurniawan (berkacamata hitam) (VIVAnews/ Erik Hamzah)

VIVAlife - Di usianya yang masih terbilang muda, Hengky Kurniawan sudah menyandang status duda. Keretakan rumah tangganya dengan Christy Jusung menjadi pengalaman pahit Hengky. Dia mengaku status duda yang disandangnya menjadi sebuah beban.

Oleh karena itu, dia merasa risih dan menolak disebut "duda keren."  "Biasa sajalah, status nggak penting. Yang penting, bagaimana saya bisa bahagia setelah kehilangan orang yang saya sayang," kata Hengky. Dia ditemui di acara SOS ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni 2013.

Di acara tersebut, presenter Yuanita bertanya soal godaaan terberat saat menyandang status duda. Saipul Jamil, yang juga bintang tamu di SOS mengaku godaan dari lawan jenis. Hengky tak berpikir demikian.  

"Itu sih bukan mereka yang goda sebenarnya. Malah kita yang menggoda. Saya sih anggap rezeki saja. Bisa dekat sama orang lain itu kan rezeki," ujar pemain film Buruan Cium Gue itu.

Hengky resmi menyandang status duda pada 8 Agustus 2012. Gugatan cerai Christy terhadap Hengky dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Semasa menikah, pasangan ini telah dikaruniai satu orang putra. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/418783-hengky-kurniawan-risih-disebut-duda-keren
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger