Ibunda Bruno Mars Meninggal Dunia

Bruno Mars (REUTERS/Carlo Allegri)

Bruno Mars (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi peraih Grammy, Bruno Mars. Sang ibunda, Bernadette Hernandez, dikabarkan meninggal dunia akibat aneurisma otak.

Menurut publicist Bruno dari Atlantic Records, wanita berusia 55 tahun tersebut meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juni 2013.

Dilansir dari Dailymail, ibu enam anak itu meninggal setelah dilaporkan mengalami dugaan serangan jantung di Hawaii pada Jumat dan dirawat di Queens Medical Center, Honolulu. Sayangnya, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh anggota keluarga Bruno mengenai kabar duka ini.

Seluruh saudara kandung Bruno yang biasa aktif di Twitter dikabarkan belum berkicau apa pun di media sosial tersebut sejak sang ibu dikabarkan dilarikan di rumah sakit Jumat lalu.

Bruno dan saudara laki-lakinya, Eric, terakhir kali terlihat di Los Angeles pada Jumat lalu, setelah terbang dari Berlin. Kondisi Bernadette yang telah lama bercerai dengan ayah Bruno, Peter Hernandez, pertama kali dilaporkan oleh majalah Star yang mengatakan wanita kelahiran Filipina tersebut dilarikan ke rumah sakit dekat rumahnya di Honolulu dan mengalami kondisi kritis.

"Bernadette sedang berada di rumah sakit dan seluruh cucunya ada di sini. Saya menjaga mereka," ucap kerabat keluarga Bruno, Anita Sojot, kepada majalah Star.

"Saat ini, keluarga sedang dalam perjalanan ke sini dan kami akan mendiskusikan apa yang harus dilakukan selanjutnya," tambahnya.

Bruno sendiri bisa disebut sebagai figur anak yang begitu dekat dengan keluarga. Pelantun tembang "Just The Way You Are" berusia 28 tahun tersebut pernah berbicara pada majalah Rolling Stone mengenai kecintaan keluarganya terhadap musik dan ia sering didandani sebagai Elvis saat masih balita.

Saat berusia empat tahun, ia merekam sepenggal lagu berjudul "I Love You Mom".

Ia juga menyebut sang ibu sebagai gadis favoritnya. Bruno yang rencananya menyelenggarakan turnya bertajuk "Moonshine Jungle Tour" pada Juni ini juga memiliki tato nama sang ibunda di bahunya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417772-ibunda-bruno-mars-meninggal-dunia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger