Ikan Setengah Abad ini Laku Rp15 Juta

Ikan Halibut (dailymail)

Dilansir dari Daily Mail, tangkapan besar ini dibeli restoran seafood, Crabshakk dengan harga 15,5 juta Rupiah. Mahalnya harga ikan itu membuat para tamu restoran yang ingin menyantapnya juga harus membayar dengan harga yang tinggi.

Pihak restoran mengatakan pihaknya akan menerima keuntungan tiga kali lipat lebih banyak dari biasanya dengan menyajikan halibut raksasa ini.

David Scott, sang chef restoran yang akan mem-fillet ikan halibut tersebut dengan tim juru masak restoran mengatakan akan memasaknya menjadi hidangan ikan panggang, scampi dan kari.

Jenis ikan halibut langka yang ditangkap di Laut Utara dekat Shetland oleh nelayan komersial itu telah mengundang rasa penasaran masyarakat lokal. Banyak yang dikabarkan akan memenuhi restoran tersebut untuk mencicipi cita rasa ikan halibut raksasa itu.

"Saya pikir tidak ada ikan halibut yang lebih besar dari ini," ucap sang pemilik restoran, John Macleod. Ikan halibut Atlantik memang merupakan jenis ikan terbesar di dunia dan dapat tumbuh hingga panjang 15 kaki. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420678-ikan-setengah-abad-ini-laku-rp15-juta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger