Iklan Nakal Pamela Anderson Dilarang Tayang di Televisi

Pamela Anderson  

VIVAlife - Artis seksi Pamela Anderson harus mengikhlaskan iklan bikini terbarunya batal tayang di televisi. Iklan itu dinilai sejumlah pengamat periklanan di Amerika akan membuat para kaum hawa tersinggung.

Seperti dilansir The Sun, sebuah pernyataan bernada sinis dilontarkan kepala periklanan di Amerika di sejumlah media. Iklan terbaru Pamela dinilai berlebihan mengumbar keseksian.

Dalam tayangan yang dimuat oleh The Sun, artis 45 tahun itu menunjukkan belahan dadanya sambil membungkuk dengan pandangan mata menggoda. Ia berbikini sambil menari-nari memamerkan anggota tubuhnya yang seksi.

Ia tak sendiri, Pamela dan lawan mainnya yang juga seorang wanita berakting sedang bermain krim di sebuah kamar. Pamela terlihat nakal dalam scene ini.

Bukan sekali ini, Pamela jadi perbincangan publik. Sebelumnya ia dibuat geram dengan kecelakaan di atas panggung, saat tampil dansa dengan rekannya, Matt Evers. Sebab, payudara artis 45 tahun ini mendadak mengintip, saat dirinya terjatuh di atas panggung.

Disaksikan banyak penonton dan menjadi bahan perbincangan di sejumlah tayangan televisi, membuat Pamela kesal bukan main. Ia menyalahkan pakaian dansa yang dikenakan malam itu.

Menurut Pamela, pakaian dansa itu tidak sesuai dengan kebutuhannya. "Saya merasa itu sangat buruk sekali. Saya tersandung dan payudara saya jatuh keluar di muka umum," ujar Pamela.


http://us.life.viva.co.id/news/read/418626-iklan-nakal-pamela-anderson-dilarang-tayang-di-televisi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger