Ingin Berhenti Merokok? Coba Terapi Laser

Poster anti rokok.  

VIVAlife - Ingin berhenti merokok, namun sulit? Khawatir akan kembali terjerumus dalam jeratan nikotin? Bukan dengan rokok listrik, bukan pula dengan obat, Anda dapat berhenti merokok dengan teknik Low Laser Laser Therapy (LLLT).

Teknologi LLLT telah dikenal secara internasional dan menjadi solusi perawatan untuk mengentikan kecanduan merokok di Eropa, Kanada, Australia, dan Amerika Serikat. Ini adalah metode terapi laser yang tidak berbahaya, karena menggunakan sinar laser tingkat rendah. 

Saat merokok otak dipengaruhi oleh nikotin. Ketika nikotin masih berdiam diri atau tersisa dalam tubuh, artinya nikotin sesegera mungkin akan mempengaruhi kimia dalam otak, sehingga seseorang berkeinginan untuk terus merokok.

Seperti dijelaskan oleh pakar LLLT, Dr. Philip Gabel, Ph.D, laser akan menstimuli kimia dalam otak yang akan menyeimbangkan tubuh. Biasanya hasrat atau keinginan untuk merokok muncul, saat di laser keinginan akan menurun.

Bagaimana caranya? Anda akan di terapi dengan melalui tiga sesi terapi. Langkah pertama, Anda akan menjalankan konseling terlebih dahulu selama satu jam. Ini untuk mengetahui tujuan Anda merokok. Tiga hari kemudian, Anda akan menjalani sesi kedua. Di sesi ini Anda akan merasakan hipnoterapi selama 30 menit. Satu minggu kemudian, Anda akan menjalankan terapi ketiga (jika perlu).

Dengan kata lain, stimulasi dari terapi laser ini akan dirasakan sejak 12 hingga 24 jam terapi pertama. Kemudian akan berkurang perlahan dan menghilang setelah empat sampai enam minggu.

"Untuk menstimuli kimia dalam otak, laser digunakan pada titik-titik tertentu, seperti di bagian tangan, wajah, pergelangan tangan, dan telinga yang langsung berkaitan dengana diksi nikotin. 

"Terdapat 29 titik yang akan di laser dan berpotensi menghilangkan keinginan merokok secara permanen," kata Tatat Rahmita Utami, CEO dari S Clinic Indonesia saat ditemui di kawasan Darmawangsa Square.


http://us.life.viva.co.id/news/read/418769-ingin-berhenti-merokok--coba-terapi-laser
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger