Ingin Ubah Ukuran Payudara? Lakukan Pijatan Ini!

Payudara besar kunci percaya diri wanita. (chickipedia.com)

Payudara besar kunci percaya diri wanita. (chickipedia.com)

VIVAlife - Payudara dianggap menjadi fitur yang sangat penting bagi kaum hawa. Kebanyakan wanita tidak pernah puas dengan payudaranya. Tak jarang mereka menggambil jalan tempuh operasi implan, yang sebenarnya memiliki efek samping pada kesehatan.

Dari pada mengambil banyak risiko, tak ada salahnya jika Anda mengambil jalan tempuh alami, lewat pijatan, seperti yang dilansir Boldsky.

1. Gesekan

Sebelum melakukan pijatan, hal pertama yang harus dilakukan adalah menggesekan kedua telapak tangan. Gosok tangan secepat mungkin, hingga menghasilkan energi panas. Tempatkan telapak tangan di atas payudara hingga terasa hangat. Pastikan tangan kanan memijat searah dengan jarum jam saat memijat. Ulangi pijatan ini setiap hari selama 20-30 menit.

2. Pijatan dengan ujung jari

Ini adalah teknik memikat dengan menggunakan ujung jari. Letakkan ujung jari di payudara, berikan tekanan yang ringan. Selanjutnya, mulailah bergerak mengelilingi payudara, dengan cara memutar ke dalam. Pijatan ini sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan ukuran payudara.

3. Cocoa butter

Untuk membuat payudara kencang dan kenyal, Anda dapat menggunakan cocoa butter saat pemijatan. Hal ini bertujuan untuk menghindari gesekan. Pijatan pun tidak akan terasa sakit.

4. Minyak pijat

Jika Anda ingin yang praktis, Anda dapat menggunakan minyak pijat agar licin. Tuangkan minyak di telapak tangan, pijatlah payudara secara perlahan dengan gerakan melingkar. Lakukan selama 20-30 menit.


http://us.life.viva.co.id/news/read/424108-ingin-ubah-ukuran-payudara--lakukan-pijatan-ini-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger