Ini Gaya Berbusana Islami ala Marshanda

Marshanda tersenyum saat jumpa pers usai pernikahannya dengan Ben Kasyafani (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Marshanda tersenyum saat jumpa pers usai pernikahannya dengan Ben Kasyafani (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Sebagai salah seorang selebriti yang selalu tampil tertutup dengan hijab—sebutan lain untuk jilbab, fesyen tetap menjadi hal penting bagi seorang Marshanda.

Wanita yang akrab dipanggil Chaca itu memang dikenal sebagai penyuka dan penikmat fesyen, khususnya hijab. Namun, ia tidak selalu mengikuti tren berbusana muslim.

"Aku biasanya kalau memakai baju atau jilbab sering asal-asalan. Aku pribadi nggak punya gaya khusus dalam berhijab. Paling sedikit variasi dan eksperimen," ujarnya ketika ditemui di Jakarta Islamic Fashion Week, Sabtu 29 Juni 2013.

Namun, ia mengakui, rasa cueknya dalam berbusana justru membuat para penggemar menyebutnya sebagai trend setter.

Belum lama ini, para hijabers—perempuan pemakai jilbab—gemar memakai jilbab bergaya Marshanda. Menanggapi hal itu, Chaca mengaku terkejut. Ia bahkan mengaku tidak tahu seperti apa gaya berjilbab yang disebut ala Marshanda.

"Aku sebetulnya suka mix and match sendiri dalam berhijab. Kadang-kadang malah aku bereksperimen memakai jilbab untuk pergi ke suatu acara. Pas pulang ke rumah, aku coba lagi gaya jilbab yang sama, eh, nggak bisa. Udah lupa caranya," kisahnya sambil tertawa.

Aktris kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 ini juga mengatakan, dalam berbusana muslim, dirinya kerap berbagi pengalaman dengan teman sesama hijabers, membaca majalah, dan melihat tutorial memakai hijab di situs berbagi video, Youtube.

Hal itu ia lakukan sejak pertama memakai jilbab, di saat ia belum mengetahui variasi dalam berjilbab. Walaupun begitu, istri Ben Kasyafani itu mengaku selalu memakai apa yang merasa cocok dan pas di kepala.

"Fesyen tidak melulu soal tren. Yang terpenting, memakai busana yang cocok dan nyaman," tutur Marshanda.


http://us.life.viva.co.id/news/read/424803-ini-gaya-berbusana-islami-ala-marshanda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger