Inikah Alasan di Balik Niat Bunuh Diri Putri Jacko?

Paris Jackson (Aceshowbiz.com)

Paris Jackson (Aceshowbiz.com)

VIVAlife - Mendadak Putri Michael Jackson, Paris Jackson dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles dengan ambulan. Ia diabarkan mencoba untuk bunuh diri. Mengapa?

Menurut sumber, Paris sedang merasa tertekan dan bersedih karena beberapa hal. "Dia sangat kecewa dirinya akan dipanggil menjadi saksi dalam sidang kematian ayahnya. Di mana, ia menjadi penggugatnya," kata sumber seperti dikutip dari RadarOnline, Kamis, 6 Juni 2013.

Menjelang peringatan empat tahun kematian ayahnya, beberapa keluarga menggugat promotor yang sedianya akan menggelar konser terakhir dari Michael Jackson. Disebut-sebut, hal itu menjadi beban tersendiri bagi remaja berusia 15 tahun ini.

Selain masalah di atas, beberapa waktu belakangan ini, Paris menghabiskan waktu bersama ibu biologisnya, Debbie Rowe. Keputusan Paris tinggal dengan Rowe dikabarkan membuat ia dihinggapi rasa bersalah.

Paris merasa sudah mengkhianati anggota keluarganya, termasuk neneknya, Katherine Jackson. Maklum, selama ini, Paris diurus oleh ibunda Michael. 

"Dia tidak suka menghabiskan waktu bersama ibunya," tambah sumber. Selain itu, tersiar kabar juga hubungan Paris dengan kakaknya, Prince mulai merenggang. "Prince lebih sering menghabiskan waktu dengan kekasihnya. Paris merasa kehidupan lamanya semakin menjauh," ujar sumber lagi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/418727-inikah-alasan-di-balik-niat-bunuh-diri-putri-jacko-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger