Intip Sekolah Surfing Profesional di Bali

Surf School (Dokumentasi Pribadi)

Surf School (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Olahraga surfing yang semakin populer, menjadikan surfing sebagai salah satu gaya hidup untuk memenuhi kebutuhan olah fisik dan rekreasi bagi banyak orang. Selama ini, olahraga air ini lebih populer di kalangan wisatawan asing. Namun seiring berkembangnya waktu dan objek wisata di Bali, kini surfing mulai diminati oleh wisatawan domestik.

Bali dengan potensi pantai yang indah, yang diminati oleh semua wisatawan, baik asing maupun domestik, memang memiliki fasilitas yang menyenangkan untuk olahraga ini, atau hanya sekedar menikmati keindahan pantai.

Ternyata, olahraga surfing dapat dengan mudah dipelajari oleh semua orang yang menyenangi atraksi olahraga air di pantai. Minat terhadap olahraga ini semakin meningkat.

Paradigma bahwa surfing merupakan olahraga yang mahal, dan olahraga orang bule, kini tidak lagi berlaku. Peningkatan pelayanan dan fasilitas di Bali, sebagai salah satu penunjang utama, olahraga surfing ini kini sudah semakin banyak digemari oleh wisatawan domestik.

Wisatawan lokal kini meningkat cukup signifikan, keterbukaan masyarakat Indonesia untuk mencoba olahraga baru pun semakin meningkat pula. Setiap wisatawan lokal yang datang ke Bali, dan ingin mencoba olahraga surfing, kini bisa memilih Sunkissed Surf School untuk tempat mereka belajar.

Sunkissed Surf School menyediakan fasilitas dan kebutuhan dasar untuk olahraga air ini.  Inilah sekolah surfing pertama di Bali, yang dimiliki langsung oleh si anak negeri. Sudah waktunya, keindahan wisata di Indonesia, seperti Bali dan beberapa pantai lain yang sangat menunjang olahraga surfing ini untuk kita nikmati, bersama anak-anak negeri sendiri.

Amin Thohari, fotografer surfing profesional bersama rekannya bernama Erwin R, adalah pemilik sekolah surfing ini. Mereka adalah salah satu contoh anak Indonesia yang peduli dengan keindahan dan perkembangan olahraga surfing di Indonesia. Dengan visi dan misi yang sama, berdua mereka menggalakkan olahraga surfing untuk semua kalangan di Indonesia.

Misi Sunkissed Surf School adalah untuk menjadikan surfing lebih populer di masyarakat Indonesia, dapat dipelajari dan dinikmati dengan cara yang sederhana, dan tentunya dengan biaya yang relatif murah. Sunkissed Surf School memastikan semua instruktur mereka adalah surfer berpengalaman, yang mengutamakan keselamatan dan mementingkan kepuasan olahraga surfing.

Dengan moto "Unforgettably Fun and Safe Experience", Sunkissed menjanjikan pengalaman menyenangkan yang tidak dapat dilupakan seumur hidup, baik hanya untuk sekedar mencoba, atau menjadikan surfing sebagai kegemaran baru yang menyenangkan, menyehatkan dan sebagai media untuk menjelajahi keindahan pantai di Indonesia, sekaligus sebagai ajang temu muka, dengan para peselancar dari negara lain, dan menambah teman baru yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

Sebagai pioneer di Bali yang bertujuan memajukan olahraga ini agar lebih dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia, Sunkissed Surf School bertekad untuk mengenalkan dan memajukan olahraga ini.

Saat ini, surfing hanya dinikmati oleh kalangan tertentu, dimana seharusnya semua kalangan dapat menikmati dan memajukan serta memelihara bersama keindahan Bali dan Indonesia lebih dalam lagi, melalui olahraga air ini.

Unforgettably Fun and Safe Experience bersama Sunkissed Surf School telah dinikmati oleh banyak turis lokal dan mancanegara yang tertarik dengan keindahan dan keasyikan para surfer di bibir pantai Kuta.

Natasha Simanjuntak, seorang wisatawan dari Singapura, merupakan salah satu dari murid di sekolah ini. Bersama teman-temannya, ia menikmati dan merasakan manfaat yang luar biasa dengan kemahiran menari di atas papan surf di pagi dan sore hari.  Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

(ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417750-intip-sekolah-surfing-profesional-di-bali
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger