Jadi Bintang Iklan Tas, Kate Moss Tanpa Busana?

Kate Moss (indiatoday)

VIVAlife - Model seksi Kate Moss kembali mengumbar sensasi saat dirinya terlibat pada penggarapan sebuah iklan produk tas di Amerika. Kate Moss diduga nyaris tanpa busana.

Dilansir dari The Sun, sebuah foto memperlihatkan seluruh badan Kate hanya ditutupi tiga tas bermerk Versace. Tasnya pun terlihat sengaja menutupi payudaranya tanpa penutup (bra).

Kate melakukannya demi iklan terbaru Versace itu untuk koleksi musim gugur. Kepada fotografer, Kate pun mengumbar senyum manis.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Kate soal iklan terbarunya itu. Namun, beberapa foto memperlihatkan supermodel asal Inggris itu menikmati pekerjaan barunya itu.

Bagi wanita yang akan segera berusia 40 tahun pada bulan Januari mendatang ini, berpose tanpa busana bukan suatu hal yang baru. Pose topless pertamanya dilakukan untuk pemotretan Calvin Klein. Itu ia lakukan di usia yang masih terbilang remaja. 16 tahun.

Beberapa tahun belakangan ini, Moss juga melakukan beberapa pose polos untuk sebuah firma perhiasan David Yurman dan perusahaan perawatan kulit St Tropez.


http://us.life.viva.co.id/news/read/424053-jadi-bintang-iklan-tas--kate-moss-tanpa-busana-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger