Jessica Iskandar Rayu Juru Kamera

Jessica Iskandar (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Jessica Iskandar (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jessica Iskandar membuat host, Yuanita Kristiani, merasa stres.

Jessica seperti tidak bisa diam. Bukan hanya itu, ia juga mondar-mandir merayu petugas kemanan.  "Baru kai ini saya kedatangan bintang tamu yang bikin stres," kata Yuanita saat acara live SOS di ANTV, Rabu, 12 Juni 2013.

Sebelumnya, Jessica juga memamerkan rayuan gombalnya untuk pria yang juga merupakan juru kamera SOS. "Di atas genteng sambil makan kedondong, eh cowok ganteng cium dong," ujarnya melantunkan pantun rayuan pada sang juru kamera.

Tak lama setelah itu, Jessica kembali merayu dengan berkata, "Kita ke apotek yuk, beli formalin," ujar Jessica.

Sang juru kamera bertanya, "Untuk apa?"

"Untuk mengawetkan cinta kita," jawab Jessica diiringi tawa Yuanita.

Jessica mengaku tak malu dengan tingkah lakunya. Saat ini ia memang lebih dikenal sebagai komedian. Baginya, selama aksinya memiliki nilai positif, hal itu tak menjadi masalah buatnya.

"Saya nggak takut imej saya rusak. Setiap kerjaan itu rezeki dan anugerah, jadi jalani saja," ujarnya mantap.


http://us.life.viva.co.id/news/read/420165-jessica-iskandar-rayu-juru-kamera
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger