Jessica Iskandar: Saya Sukses jadi Komedian

Jessica Iskandar (antv)

VIVAlife - Berawal dari akting serius memerankan film drama, televisi dan sinetron bertema cinta, kini aktris Jessica Iskandar justru lebih sering tampil mengisi program acara komedi.

Citranya sebagai aktris cantik yang kalem berubah drastis menjadi wanita komedian yang sukses mengundang tawa penonton.

Dalam setiap aksinya di program acara komedi Pesbukers, Jessica bahkan piawai mengungkapkan rayuan gombal. Bahkan tak jarang ia terlihat seperti wanita tulalit dan dijuluki sebagai wanita yang sulit nyambung jika diajak biacara lawan mainnya.

Ia, tidak pernah serius, bahkan saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang tayang di ANTV, Rabu, 12 Juni 2013, Jessica kembali menunjukkan sikap bodohnya. Karena hal ini, ia kerap dijuluki sebagai gadis "Bloon".

Mengetahui tingkah polah Jessica, ternyata, komedian cantik, Virnie Ismail, juga menilai hal yang sama. Saat ditanya langsung mengapa ia bersikap layaknya gadis bodoh dan lugu dalam acara SOS ANTV, Jessica menjawabnya sembari tertawa dan tersenyum. "Itu tandanya aku sukses," jawab Jessica.

Menurutnya, sifat 'bloon' yang dilakukannya semata-mata hanya akting dan rekayasa. Kalau hingga saat ini setiap orang berpikir dirinya bodoh, dia menanggapinya sebagai kesuksesan, karena berhasil mengelabui orang-orang yang ada di sekitarnya. Ingin melihat tingkah lucu Jessica? Lihat videonya di sini. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420200-jessica-iskandar--saya-sukses-jadi-komedian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger