Julia Perez: Alhamdulillah Akhirnya Bebas Murni

Julia Perez bebas (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Julia Perez bebas (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Setelah tiga bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta, hari ini, tepat pukul 9.30 WIB, aktris cantik Julia Perez akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Jupe dinyatakan bebas murni. Dan saat keluar dari rutan, ia terlihat menggunakan busana serba merah dan bertuliskan "I'm Free". Ia juga mengenakan kaca mata hitam, dan topi merah. Kekasih Gaston Castano ini langsung disambut sang Bunda, Sri Wulansih.

Rasa syukur terus diucapkan mantan istri Demian Perez ini "Alhamdulillah, Bebas murni. Alhamdulillah.. Alhamdulillah. Seneng sekali saya bisa kembali bersama kalian. Terimaksih untuk support-nya selama ini," ucap Jupe seusai dirinya keluar dari dalam rutan, Senin, 17 Juni 2013.

Usai bebas, Jupe pun berencana langsung pergi menuju tujuh masjid, yang sampat ia janjikan akan dikunjunginya  di hari kebebasannya. "Saya mau ke masjid bagi-bagi Al-Qur'an," katanya.

Selain masjid, Jupe juga ingin melepas rindu ke Taman Mini Indonesia Indah. Dengan memembawa piala dan piagam kemenangan di Festival Film Bandung sebagai aktris terpuji 2013, Jupe pergi meninggalkan Rutan Pondok Bambu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/421293-julia-perez--alhamdulillah-akhirnya-bebas-murni
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger