Kakek yang Ditabrak Ari Wibowo Kondisinya Melemah

Ari Wibowo (Shalli Syartiqa/ VIVAlife)

Ari Wibowo (Shalli Syartiqa/ VIVAlife)

VIVAlife - Pasca menabrak seorang kakek dengan motor gede miliknya, Ari Wibowo rutin memantau perkembangan korban. Kakek yang bernama Karmadi itu saat ini dirawat Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Keluarga korban, istri dan anak tertuanya datang dari Pemalang untuk menjenguk pria berusia 80 tahun itu. Mereka ingin melihat langsung kondisi terakhir Karmadi usai operasi selama lima jam.

"Kondisi bapak sekarang lemah. Semua dari Jawa, datang semua," ujar sang istri, Warsuni, saat ditemui di RSPP, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu 12 Juni 2013.

Warsuni menyatakan tidak menuntut apa-apa atas kejadian nahas yang menimpa suaminya itu. Ia mengaku pihak Ari sudah cukup bertanggung jawab dengan menanggung semua biaya yang dibutuhkan.

"Kami tidak menuntut apa-apa sama Mas Ari karena sudah baik sama keluarga kami. Kami sekeluarga berterima kasih sekali pada Pak Ari karena semua yang sudah diberikan," tuturnya.

Adik dari Ira Wibowo itu pun tak putus memantau kondisi Karmadi. Menurutnya, dokter terbaik sudah melakukan penanganan, tinggal menunggu korban sadar.

"Saya selalu ke sini, saya pantau terus juga, tentunya namanya musibah seperti gini tak ada yang mau terjadi. Semua dipasrahkan sama yang kuasa mudah-mudahan mukjizat itu bisa terjadi. Kita masih tetap berharap terus," ujar Ari yang ikut mendampingin keluarga korban. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420298-kakek-yang-ditabrak-ari-wibowo-kondisinya-melemah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger