Karina Ranau Emosi Hadapi Arya Wiguna

VIVAlife - Masih menjadi istri Epy Kusnandar, Karina Ranau didekati Arya Wiguna. Kedekatan itu dimulai saat mereka bertemu di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Arya memberanikan diri mengantar Karina ke apartemennya di Kalibata City. Kebetulan, di sana mereka bertemu Epy.

Meski saat itu Karina tak mengenalkan Epy sebagai suaminya, akhirnya Arya tahu status mereka. Meski begitu, ia tetap tak berhenti mendekati Karina. "Dia sering BBM (Blackberry Messengers), telepon," kata Karina saat ditemui usai syuting Seputar Obrolan Selebritis di Lobi Studio ANTV, Epicentrum, Senin, 3 Juni 2013.

Setiap menelepon, Karina selalu menghargai Arya sebagai kawan. Ia sembunyi dari orang-orang. Ketika tahu ternyata telepon mereka justru diumbar ke media, Karina pun emosi.

"Ternyata selama ini dia ngomong sama saya itu di depan wartawan, di depan ibunya, di depan asistennya," Karina mengeluhkan.

Setelah mendengar kabar bahwa dirinyalah disebut-sebut mengejar-ngejar musuh Eyang Subur itu, Karina makin emosi. Karena kabar itu tersiar di media, orang tuanya pun akhirnya mengerti.

"Mereka sempat syok," katanya. Karina sendiri merasa malu dan tidak terima. Padahal, selama ini Arya lah yang mendekatinya. Sering mengontak dan mengajak jalan, padahal sudah tahu statusnya bersuami.

"Ada lagi yang bilang ini settingan, sudah ada deal-deal-an. Saya ini korban!" tegasnya dengan nada tinggi.

Menghadapi Arya, ia memang jadi mudah emosi sekarang. Ia berharap, Arya bisa mengklarifikasi dan membersihkan namanya. Ia sendiri sudah berniat menjaga jarak dengan Arya.

"Terserah, mau terus BBM atau hapus kontak, atau dibicarakan baik-baik," kata Karina.

Yang jelas, ia berpesan agar Arya belajar dari pengalamannya selama ini. Karina meminta Arya menjaga kelakuannya, terutama terhadap perempuan. "Tolong dipikir lagi, jangan cepat lihat perempuan jatuh cinta," pesannya. Kalau pembawaan Arya baik, Karina yakin, pasti akan mendapat perempuan yang benar-benar tulus mencintainya.

Penjelasan Arya Wiguna

Mendengar luapan emosi Karina, Arya pun mencoba memberi klarifikasi. Arya mengaku jujur tak tahu suami dari Karina, adalah komedian Epy Kusnandar.

"Saya minta maaf Karina. Kalau saya ada rasa, kang Epy saya minta maaf. Karina itu istrinya. Intinya saya nggak tahu menahu. Saya tidak akan mengganggu lagi," ujar Arya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/417936-karina-ranau-emosi-hadapi-arya-wiguna
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger