Kasus Erie Suzan dan Yoyok PADI, Rekayasa?

Erie Suzan (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Erie Suzan (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Drummer band PADI, Yoyok, berseteru dengan pedangdut cantik, Erie Suzan soal hak cipta lagu. Lagu berjudul 'Aku Rindu' yang diciptakan oleh salah satu personel Family Band diaransemen ulang menjadi musik dangdut oleh pihak Erie.

Yoyok pun geram dan kemudian mensomasi pihak Erie. Namun, pihak Erie tak mau menggubrisnya. Kasus ini pun meluas di sejumlah media.

Ada anggapan kasus ini adalah untuk menaikkan rating kedua belah pihak. Benarkah?

Erie pada Seputar Obrolan Selebriti (SOS)  ANTV membantah ada rekayasa dan setingan pada kasusnya ini. "Ada anggapan itu mendongkrak popularitas, buat apa? Saya dapat banyak dari nyanyi. Dan dari usia 5 tahun sudah nyanyi," ujar Erie, Rabu 5 Juni 2013.

Dia juga tak terima dengan sejumlah pemberitaan tersebut. Ia menganggap hal tersebut adalah pelecehan. "Saya seperti ini karena kerja keras saya, buat apa ada setting-an. Sekarang mah buktikan lewat karya saja deh," cetus Erie.

Pihak Yoyok pun mengatakan hal serupa. Ia menganggap tak ada unsur rekayasa pada kasusnya kali ini dengan Erie. Dia ingin ada jalan terbaik untuk menyelesaikan kasusnya ini.

"Banyak yang bilang ini sensasi, saya anti soal itu. Saya besar di musik, perjuangan dari bawah, saya tidak pernah mendidik anak buah (Family Band) seperti itu," tegas Yoyok.

Sampai saat ini pun kedua belah pihak baik Yoyok dan Erie belum menemukan jalan perdamaian. Yoyok hanya menginginkan penyelesaian kasusnya ini secepatnya dan tak sampai ke jalur hukum. Pasalnya dirinya dirugikan perihal hak cipta lagu. "Ini soal hak cipta lagu. Tidak main-main," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/418531-kasus-erie-suzan-dan-yoyok-padi--rekayasa-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger