Kecanduan Darah, Ibu Ini Jadi Vampire di Dunia Nyata

Julia Caples dengan salah satu pendonor (Mirror.co.uk)

Julia Caples dengan salah satu pendonor (Mirror.co.uk)

VIVAlife -Ibu dua anak asal Pennsylvania, Julia Caples, memiliki kehidupan yang terbilang aneh. Kebiasaan meminum dua liter darah per bulan membuat dirinya mendapat julukan 'Vampire'.

Melansir Mirror, wanita 45 tahun terbiasa mengkonsumsi darah sejak 30 tahun lalu. Kecanduannya pada darah, diakuinya terjadi saat ia melakukan ciuman pertama. "Aku selalu ingin menggigit bibir pasangan saya."

"Saat aku minum darah aku merasa lebih kuat dan sehat. Aku tahu secara ilmiah tidak ada banyak nutrisi dalam darah, tapi mungkin saja ada beberapa manfaat yang belum ditemukan," jelasnya. Usai menenggak darah, Julia merasa dirinya menjadi muda dan kuat, seperti dalam film Vampire.

Saat menjalani ritual, Julia sangat berhati-hati, dirinya harus menggunakan pisau steril yang telah dirancangnya sendiri. Karena darah yang didapat bukanlah berasal dari rumah sakit, melainkan langsung dari manusia.

Donor darah yang dimaksud di sini adalah pendonor yang rela menyumbangkan darahnya untuk dihisap. Kebanyakan mereka yang datang adalah orang-orang yang gemar membaca dan menonton film Vampire. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419753-kecanduan-darah--ibu-ini-jadi-vampire-di-dunia-nyata
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger