Kekasih Diduga Jadi Penyebab Bunuh Diri Aktris Cantik Bollywood

Jiah Khan (www.facebook.com/Jiah-Khan)

Jiah Khan (www.facebook.com/Jiah-Khan)

VIVAlife- Penyebab bunuh diri aktris cantik Bolyywood Jiah Khan mulai terkuak. Senin malam, 10 Juni 2013, putra dari aktor senior India, Aditya Pancholi, Sooraj ditangkap polisi karena diduga menjadi penyebab bunuh diri wanita berusia 25 tahun itu.

Seperti diberitakan Times of India, Sooraj diketahui sebagai orang terakhir yang berkomunikasi dengan Jiah lewat telepon, sesaat sebelum Jiah ditemukan tewas gantung diri, Senin pekan lalu.

Dalam suratnya yang ditemukan oleh pihak keluarga, Jiah juga sempat menulis, bahwa ia pernah melakukan langkah ekstrem, melakukan aborsi, merasa mengalami nyeri, menerima penyiksaan dan pemerkosaan. Meski isi surat Jiah tidak tertulis ditujukan untuk siapa, namun, surat itu diyakini pihak keluarga meminta tanggung jawab Sooraj.

Sebelumnya pada hari Senin 10 Juni, polisi mencatat pernyataan ibunda Jiah, Rabiya, di mana dia mengungkapkan tuduhan, bahwa Sooraj adalah orang yang dimaksudkan oleh Jiah dalam suratnya.

Keluarga Jiah menemukan surat itu dalam sebuah tas milik bintang film Nishabd dan langsung memberikannya kepada polisi pada hari Sabtu. Atas dasar bukti itu, akhirnya polisi menangkap Sooraj.

Polisi awalnya menyatakan tidak ada bukti yang mengarah pada Sooraj sebagai penyebab bunuh diri Jiah. Tapi setelah bukti surat itu ditunjukkan, mereka berkonsultasi pada pihak ahli hukum tentang isinya sebelum memutuskan untuk menangkap Sooraj.

Tim polisi pun akhirnya mendatangi kediaman  Sooraj dan menahannya dalam bui. Ibu dan adiknya mengikutinya ke kantor polisi dengan mobil terpisah.

Polisi mengatakan bahwa sebelum Jiah bunuh diri, ia dan Sooraj sempat menghabiskan dua malam bersama.  Pada hari terakhir, Jiah meneleponnya, ingin bertemu dengannya, tapi Sooraj menolak, dan terjadi adu argumen.

Polisi sejauh ini juga sudah melakukan penyelidikan lewat isi SMS dalam ponsel Jiah. Dalam ponsel Sooraj, polisi juga menemukan, ada dua pesan penting antara dirinya dan Jiah  yang telah dihapus.

Pada hari Senin, Rabiya juga menggelar konferensi pers di rumahnya, di mana ia menegaskan bahwa bunuh diri Jiah bukan karena surutnya tawaran akting, namun justru karena  hubungan bermasalah antara putrinya dan Sooraj.

"Maksud saya menggelar jumpa pers adalah untuk memberitahu Anda kebenaran. Banyak kabar beredar, Jiah bunuh diri karena depresi dan tidak punya pekerjaan, tapi itu tidak terjadi," kata Rabiya.

"Dia mengalami setidaknya tiga sampai empat peristiwa sebulan. Yang membuatnya tidak nyaman karena cintanya  tidak dihormati dan diakui. Itu yang membunuh hari demi harinya." (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419970-kekasih-diduga-jadi-penyebab-bunuh-diri-aktris-cantik-bollywood
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger