Kekasih Gelar Pesta, Kim Kardashian Tak Diundang

Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson/Files)

Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson/Files)

VIVAlife - Hubungan asmara Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan sedang bermasalah. Kabarnya Kim ngamuk dan marah karena West merayakan ulang tahun tanpa dirinya.

Saat merayakan ulang tahun ke-36, West menggelar pesta meriah. Ia asyik berpesta dengan teman-teman selebriti lainnya tanpa kehairan Kim. Pesta bertabur bintang Hollywood itu dirayakan di sebuah tempat di New York City. 

Sementara Kim, terlihat berada di Los Angeles dengan tubuhnya yang semakin membesar karena hamil. 

"Kim akan segera melahirkan dan ia merasa kurang percaya diri. Saat mengetahui West berpesta dengan rekan-rekan seleb lainnya, Kim sangat marah," kata sumber seperti dikutip dari Radar Online

Kim memang tak bebas pergi karena kehamilannya yang semakin membesar. Ia pun menjadi lebih sensitif, karena merasa West semakin jauh darinya. Kim semakin jarang menghabiskan waktu dengan rapper tersebut.


http://us.life.viva.co.id/news/read/420356-kekasih-gelar-pesta--kim-kardashian-tak-diundang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger