Kekasih Jane Shalimar Bantah Todongkan Pistol ke Sopir Taksi

Jane Shalimar, Didi Mahardika, Ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri, Pengacara Sunan Kalijaga dan korban tabrakan, Rangga, di Jakarta, Jumat (14/6/2013) (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Jane Shalimar, Didi Mahardika, Ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri, Pengacara Sunan Kalijaga dan korban tabrakan, Rangga, di Jakarta, Jumat (14/6/2013) (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Selasa malam, 11 Juni 2013 lalu, artis cantik Jane Shalimar mengalami musibah. Mobil mewahnya, Mercedes Benz, ditabrak sebuah taksi di Jalan Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jane Shalimar tak sendiri saat peristiwa itu terjadi. Ia didampingi kekasihnya, Didi Mahardika. Didi yang kaget sontak ke luar dari mobil dan menghampiri pengendara taksi tersebut.

Sempat ramai diberitakan, saat ke luar dari mobil, Didi menodongkan senjata api ke arah sang sopir taksi. Ditemui di kediamannya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Didi membantah semua tuduhan yang tengah ramai menjadi perbincangan itu.

"Saya enggak punya 'nyali', punya senjata saja tidak. Makanya saya juga bingung yang ngomong itu siapa. Saya juga bukan preman, karena saya juga dari keluarga berpendidikan," kata Didi saat jumpa pers, Jumat, 14 Juni 2013.

Saat menggelar jumpa pers, siang tadi, terlihat hadir sang kekasih Jane Shalimar, dan ibunda Didi, Rachmawati Soekarno Putri.

Pria bertubuh tambun ini pun merasa dirinya sedang dipermainkan oleh pihak sopir tersebut. Lantaran seusai menabrak mobil, si sopir asik menelpon tanpa ada inisiatif untuk keluar dari dalam mobil.

"Saya sempat tanya, 'kamu telepon siapa di dalam? Apa kamu panggil pasukan atau anak buah?'. Ketika saya bilang begitu, dia (sopir) malah marahi saya. Padahal massa ingin menjambak supir taksinya, tapi saya yang membela supaya jangan  dipukul dan saya jaga supir taksinya tersebut," ucapnya.

Dia juga merasa ditipu oleh sopir taksi. "Karena disuruh ke Polres Jakarta Selatan, tapi sopir enggak datang," katanya terlihat kesal.

Ibu Rachmawati pun membela Didi, dan meyakinkan bahwa putranya tidak memiliki senjata api. "Memang enggak ada (pistol). Malah berkembang ke penembakan. Kelihatan direkayasa ini. Ini hanya pengalihan isu dan alibi. Kalau ini pengalihan isu. Isu itu terus di-blow up, dan seperti ada kejadiannya," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420859-kekasih-jane-shalimar-bantah-todongkan-pistol-ke-sopir-taksi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger