Kekasih Kim Kardashian Singgung Aborsi di Lagu Terbaru

Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Andrew Innerarity)

Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Andrew Innerarity)

VIVAlife - Penyanyi Kanye West sepertinya tak pernah berhenti mengumbar sensasi. Kanye yang akan menjadi ayah dari anak yang dikandung Kim Kardashian menjadi sorotan setelah membuat sebuah lagu.

Dilansir dari Hollywoodlife, lagu terbaru yang akan dirilis akhir bulan Juni itu, Kanye west menyinggung soal aborsi. Meski secara umum lagu ini merupakan lagu untuk hubungan perselingkuhan. Tetap saja, kalimat di dalam lagu tersebut sempat membuat banyak orang bertanya-tanya.

Tidak hanya itu, dalam lagunya Kanye juga mengatakan hal-hal yang tidak dapat dimiliki atau dilakukan setelah mereka menjadi orangtua. Lirik lagu tersebut juga menyiratkan bahwa memiliki anak adalah hukuman seumur hidup.

Namun Kanye sempat membantah bahwa lagu tersebut menggambarkan kehidupannya saat ini. Ia hanya melakukan sebuah penelitian mengenai hubungan yang tidak diinginkan dan menghasilkan seorang anak.

Kanye berkelit bahwa ia dan Kim memiliki anak dari hasil cinta mereka berdua. Bukan melakukannya secara tidak sengaja.

Berikut lirik di dalam lagu yang menjadi kontroversi:

 Then she said she pregnant ain't it
 That's the night your heart died
 Then you gotta go and tell your girl and report that
 Main reason cause your pastor said you can't abort that

(ms)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420978-kekasih-kim-kardashian-singgung-aborsi-di-lagu-terbaru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger