Kembali Eksis, Transgender Korea Ha Ri-su jadi Sorotan

Ha Ri-su (Asianbite)

VIVAlife- Transgender asal Korea Selatan, Ha Ri-su, menjadi sorotan.  Ha Ri-su yang dikenal sebagai penyanyi pop, model juga aktris kembali muncul setelah sempat menghilang di jagad dunia hiburan Korea.

Seperti diberitakan Asianbite, ia akan menjadi pembawa acara untuk pertama kalinya dalam tayangan acara televisi setelah tujuh tahun lamanya menghilang.

Ia akan menjadi tuan rumah untuk program acara "Ha Ri-su's Sexual Night." Acara itu akan ditayangkan pada saluran acara tv kabel khusus dewasa, Spice TV mulai bulan Juli mendatang.

Di acara itu, ia akan mengundang tamu yang akan mempertanyakan seksualitas mereka dan juga menerima komentar dari ahli medis profesional.

Ha-- sapaan akrabnya, telah menjalani syuting untuk empat episode percontohan, dan Spice TV akan memutuskan apakah akan memproduksi episode lanjutannya atau tidak, tergantung pada pemirsa.

Sebelum menghilang di jagad hiburan Korea, Ha juga pernah menjadi sorotan saat ia tampil dalam suatu acara yang memperkenalkan kekasihnya di depan publik. Ketika itu, acaranya ditayangkan di saluran televisi, KM tahun 2006.

Tak hanya itu, awal bulan ini, ia juga kembali eksis lewat drama musikal bertajuk "Drag Queen." Acara ini menampilkan laki-laki berpakaian seperti perempuan dalam make-up tebal.

Ha, yang memulai debutnya di industri hiburan lokal Korea pada tahun 2001, adalah orang pertama yang mengubah jenis kelaminnya dan mendaftarkan perubahannya dalam dokumen resmi kependudukan.

Dia sebelumnya, memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan TV lokal untuk memulai bisnis lain di Korea dan luar negeri. (Umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/421755-kembali-eksis--transgender-korea-ha-ri-su-jadi-sorotan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger