Kenakan Busana Pengantin, Ayu Ting Ting Gugup

Ayu Ting Ting mengaku gugup saat harus berjalan di atas catwalk dengan memakain gaun pengantin. (VIVAnews/Beno Junianto)

Ayu Ting Ting mengaku gugup saat harus berjalan di atas catwalk dengan memakain gaun pengantin. (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Penyanyi muda, Ayu Ting Ting terlihat memukau dalam balutan kebaya pengantin rancangan Ivan Gunawan. Dalam acara Grand Wedding Expo yang diselenggarakan di JCC, Ayu didapuk sebagai model pembuka acara.

Meski terlihat tegang saat berjalan di atas catwalk, gadis berusia 21 tahun itu tetap tampak cantik. Diiringi dengan tarian dan musik Melayu, Ayu pun menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Usai proses pembukaan, pelantun Salah Alamat ini mengaku sangat gugup karena pertama kalinya ia berjalan di atas catwalk. Terlebih Ayu hanya sekali latihan, yakni saat gladi resik.

"Apalagi kerjasama dengan desainer papan atas Indonesia," ujar Ayu saat ditemui di belakang panggung, Jumat, 7 Juni 2013.

Dalam pagelaran kali ini, Ivan Gunawan menampilkan 15 koleksi busana pengantin dengan menggunakan bahan Tenun Siak dari Provinsi Riau. Sementara itu busana pengantin yang dikenakan Ayu adalah kebaya dengan ekor panjang, warna cerah, bordir motif bunga dipadu bawahan kain Tenun Siak berwarna pastel.

"Badan Ayu tidak setinggi para peragawati pada umumnya. Tapi, dia punya badan yang proporsional," kata Ivan.

Ayu Ting Ting


http://us.life.viva.co.id/news/read/419065-kenakan-busana-pengantin--ayu-ting-ting-gugup
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger