Kesalahan Wanita yang Sulit Dimaafkan Pria

Pasangan bertengkar. (istockphoto)

Pasangan bertengkar. (istockphoto)

VIVAlife - Kesalahan bisa dilakukan siapa saja, baik pria maupun wanita, saat menjalin hubungan asmara. Memaafkan memang jadi solusi terbaik. Tapi akan jauh lebih baik jika Anda  sebagai wanita menghindari kesalahanan yang cenderung sulit dimaafkan pria.

Ada beberapa kesalahan yang mungkin tak disadari wanita tapi bisa sangat menyakiti pria. Ketahui apa saja kesalahann tersebut agar Anda tak melakukannya, dan hubungan bisa berjalan lancar. 

1. Merendahkan pekerjaannya

Sebelum melangkahkan kaki dalam sebuah pernikahan, pastikan Anda menerima pasangan apa adanya. Jangan sekali-kali Anda menganggap rendah atau melecehkan pekerjaannya. Kalau hal ini dilakukan, seumur hidup ia akan mengingatnya. Pekerjaan bak harga diri bagi pria.

2. Merendahkan penghasilan

Merendahkan pekerjaannya saja, Anda akan sangat sulit dimaafkan. Apalagi menganggap rendah penghasilannya. Wajib diketahui, pria sangat sensitif soal penghasilan atau gajinya. Oleh karena itu, seperti dikutip dari Bold Sky, hindari menyepelekan penghasilan pasangan yang terlalu sedikit.

3. Mengekang
Ini adalah satu kesalahan wanita yang tanpa disadari dilakukan pada pasangannya. Pria tak menyukai wanita yang terlalu mengatur setiap hal yang dilakukannya. Ketika Anda melakukan hal ini, ia bisa dengan mudah mundur perlahan dan mencari kebebasannya. Tak perlu mengekang, jika pria sudah yakin dengan pasangannya, dia akan 'menyerahkan' segalanya.

4. Selingkuh

Jika pria berselingkuh, apapun alasannya, mayoritas wanita memaafkannya. Tapi tidak dengan pria. Itu karena, ego pria yang lebih mementingkan harga diri di atas segalanya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419320-kesalahan-wanita-yang-sulit-dimaafkan-pria
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger