Kevin Aprilio Kepincut Penyanyi Cantik

Helen Yosita Gunawan dan Kevin Aprilio. (Twitter/Aprilio Kingdom)

Helen Yosita Gunawan dan Kevin Aprilio. (Twitter/Aprilio Kingdom)

VIVAlife - Aprilio Kingdom kedatangan penyanyi pendatang baru. Seorang perempuan cantik asal Sragen, Jawa Tengah, Helen Yosita Gunawan. Sang produser, Kevin Aprilio sengaja memilih Helen karena karakter suaranya yang unik dan penampilan fisik yang sesuai kriterianya.

"Kriteria yang aku suka kayak Helen. Tinggi, kurus, cantik. Malu deh ngomongnya," ujar Kevin saat ditemui di kawasan Kemang, Rabu, 5 Juni 2013. .

Ketertarikan itu, bertepatan dengan retaknya hubungan Kevin dengan salah satu personel Princes, Elma. Apalagi, Kevin telah mengakui ia dan Elma saat ini sudah memutuskan untuk fokus di karier masing-masing. Ia justru merasakan chemistry yang mengasyikkan bersama Helen.

"Asyik, dewasa banget si Helen. Dia punya otak bisnis, itu chemistry juga ya," ucapnya.

Beberapa faktor yang mendukung, membuat Kevin tertarik mengorbitkannya. Menurutnya, suara Helen lebih matang dari artis-artis yang sebelumnya ia produseri. Tak tanggung-tanggung, baru bergabung Kevin sudah membuatkan lagu untuk Helen. Judulnya Kamu dan Aku, mengisahkan perasaan cinta yang tak perlu dijelaskan dengan kata-kata.

"Pokoknya antara hati ke hati saja kayak ada getaran. Bisa dilihat dan dirasakan," katanya.

Helen pun melihat Kevin sebagai produser muda yang tampan dan punya kualitas musik yang bagus. Namun, keduanya mencoba tetap profesional. Untuk saat ini, keduanya hanya menjalin chemistry di bisnis dan lagu saja.

"Pokoknya coba profesional. Soal ada rasa sama produser, we'll see ya," ujar Helen lagi.

Ia pertama bertemu Kevin di sebuah acara pernikahan di Hotel Mulia. Perempuan kelahiran Sragen, 17 Juli 1992 itu memang memiliki latar belakang yang dekat dengan public figure. Ia pernah menjadi duta wisata Jawa Tengah, dan sejak kecil tertarik dengan dunia modeling serta menyanyi. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/418663-kevin-aprilio-kepincut-penyanyi-cantik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger