Kim Kardashian Berikan Asi Eklusif Pada Bayinya

Kim Kardashian (REUTERS/Danny Moloshok)

Kim Kardashian (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife -Setelah dikabarkan mengalami masa-masa kehamilan dan melahirkan yang sulit, Kim Kardashian tampaknya mulai menikmari perannya sebagai ibu baru. Menurut sebuah sumber terdekat, Kim saat ini sedang menikmati menyusui North West, anak pertamanya bersama sang kekasih, Kanye West yang lahir 15 Juni 2013 lalu.

"Kim merasa telah terhubung secara batin dengan Nori (panggilan North West). Ia rutin menyusuinya dan Kim sangat menyukai hal itu," ucap sebuah sumber pada Us Weekly.

Penyanyi Pussycat Dolls, Robin Antin yang telah menjadi kerabat dekat keluarga Kardashian juga mengatakan bahwa ia terkejut Kim terlihat begitu alami mengurus anaknya seakan-akan ia telah berpengalaman sebagai seorang ibu.

"Saat saya menjenguknya, Kim sedang menggendong bayinya dan saya berkata, 'Ya Tuhan, kamu sangat berpengalaman.' Lalu Kim mengatakan, 'Saya tahu, ini aneh sekali'," ungkap Antin.

Saat ini Kim Kardashian dikabarkan tinggal di rumah Ibunya, Kris Jenner untuk sementara. Namun, banyak yang mengatakan bahwa Kim sengaja bersembunyi di sebuah tempat rahasia demi leluasa mengurus anaknya tanpa diganggu publik.

Kim Kardashian melahirkan bayi perempuannya 15 Juni 2013 lalu, tepat pukul 1:30 dini hari di Los Angeles. Bayi Kim dikabarkan lahir lima minggu lebih awal daei prediksi yang ditentukan. 2,26 kilogram.


http://us.life.viva.co.id/news/read/424780-kim-kardashian-berikan-asi-eklusif-pada-bayinya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger