Komedian Cantik Korea Tewas Tertabrak Mobil

Ham Hyu Joo, komedian Korea Selatan (Xin.Msn)

Ham Hyu Joo, komedian Korea Selatan (Xin.Msn)

VIVAlife - Berita duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Artis dan komedian terbaiknya, Ham Hyo Joo tewas tertabrak mobil pada Sabtu lalu. Ham Hyo Joo menghembuskan napas terakhirnya di usia 29 tahun.

Peristiwa itu terjadi ketika Ham Hyo Joo usai menghadiri acara pesta bersama rekan-rekannya dalam satu manajemen artis yang menaunginya. Mereka menggelar acara makan-makan itu di Distrik Yeongdeungpo, Seoul Barat. Mereka keluar dari lokasi sekitar pukul 03.00 dini hari.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, pada saat itu Ham Hyo Joo ingin memberhentikan taksi. Kemudian ia menyebrang untuk naik ke taksi tersebut. Sayangnya, ia tertabrak mobil.

Ham Hyo Joo sempat dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Saya ingin menyampaikan kesedihan saya atas kematian Ham Hyoo Jo. Ia selalu membuat orang tertawa," tulis komedian Park Hwi Soon dalam akun twitter pribadinya.

Ham Hyo Jo dimakamkan pada 10 Juni lalu. Sejumlah artis dan komedian terkenal Korea menghadiri prosesi pemakamannya.

Ham Hyo Jo memulai debutnya di dunia hiburan Korea dari tahun 2005 setelah lulus dari sekolah akting di Institut Seni Seoul. Selain sebagai komedian, ia juga terkenal sebagai guru akting. Salah satu muridnya adalah Lee Joo Yeon, personel girlband After School.

"Saya sangat terkejut mendengar kabar duka ini. Ayo kita berdoa bagi kedamaian kekal Ham Hyo Joo," tulis Lee Joo Yeon di twitter. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419962-komedian-cantik-korea-tewas-tertabrak-mobil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger