Konser G-Dragon, dari Layangan Kupu-kupu Hingga UFO

Penampilan G-Dragon Sabtu malam 15 Juni 2013 (VIVAnews/Shalli Syartiqa)

Penampilan G-Dragon Sabtu malam 15 Juni 2013 (VIVAnews/Shalli Syartiqa)

VIVAnews - Dengan gaya rapper, G-Dragon berhasil memukau fansnya yang sebagian besar kaum hawa saat menyanyikan lagu One of a Kind, Light It Up, The Leaders, dan Obsession, Sabtu malam 15 Juni 2013.

Namun, G-Dragon pun piawai memberi kesan feminin saat membawakan lagu lain dalam konser pertamanya di Mata Elang Internasional Stadium, Taman Impian Jaya Ancol.

Kesan feminin ditampilkan penyanyi asal Korea Selatan ini terlihat saat membawakan lagu She's Gone, Butterfly, dan Missing You. Kesan ini makin kuat saat layangan kupu-kupu beterbangan di langit, dan layar tiga dimensi yang menunjang penampilan artis bernama asli Kwon Ji Yong itu.

Di sela aksi panggungnya, pria kelahiran Seoul 18 Agustus 1988 itu sempat menyapa ribuan penggemarnya. "Apakah kalian menikmati malam ini? Apakah kalian merindukanku?" sapa G-Dragon. Dengan spontan teriakan histeris memenuhi stadium MEIS.

G-Dragon yang merupakan salah satu personil 'Big Bang' ini pun dengan sangat energik menyanyikan lagu berjudul 'That XX'. Saat menyanyikan lagu tersebut, G-Dragon mengenakan kostum serba bling-bling beserta topi lebar berbahan suede. Dia pun duduk di kursi yang dipenuhi dengan hiasan bling-bling sambil diiringi petikan gitar.

G-Dragon, salah satu solois yang populer dibelantika musik K-Pop ini tak lupa membawakan lagu berjudul 'Today'. Dengan tata panggung yang sangat spektakuer, ia pun berjalan dengan menggunakan 'kendaraan' yang berisikan alat musik elektronik seperti laptop dan beberapa alat musik elektronik lainnya yang berbentuk menyerupai UFO.

Tak lupa, penari-penari memberikan suguhan enerjik di setiap koreografi yang mereka bawakan.

Semua yang dikenakan G-Dragon malam ini sangat menarik perhatian para penggemar yang memadati ruangan konser malam ini. Salah satunya adalah tongkat penyangga mike yang berwarna emas dan berbentuk naga.


http://us.life.viva.co.id/news/read/421067-konser-g-dragon--dari-layangan-kupu-kupu-hingga-ufo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger