Korban Tabrak Motor Ari Wibowo Dioperasi 5 Jam

Ari Wibowo (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ari Wibowo (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Tjarmadi (80), pria yang ditabrak motor Ducati Ari Wibowo, mengalami luka serius di bagian kepala belakang. Pria asal Pemalang, Jawa Tengah, itu kini masih menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Ari, operasi akan memakan waktu sekitar lima jam. "Ini sudah masuk satu jam pertama. Kita doakan saja, semoga semua berjalan lancar," ungkapnya usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Pria berdarah Jerman ini mengaku sudah 24 tahun mengendarai sepeda motor. Dan, baru kali ini menabrak seseorang.

"Enggak ada firasat apa-apa, sama sekali. Yang namanya musibah bisa terjadi kapan saja, saya berusaha menghindar tapi sangat sulit," jelasnya.

Kini suami Inge Anugrah ini hanya bisa berdoa untuk kesembuhan si korban. "Semoga bapak itu bisa sembuh dan kami berikan yang terbaik, dengan dokter ahli dan dirawat di rumah sakit yang bagus pula," harapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419705-korban-tabrak-motor-ari-wibowo-dioperasi-5-jam
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger