Kunci Rambut Lebat dan Panjang Annisa Pohan

Annisa Pohan (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Annisa Pohan (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Annisa Pohan selalu tampil dengan rambut hitam lebat yang indah. Ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, ia menuturkan seumur hidup rambutnya belum pernah diwarnai. Cat hitam pun tidak.

Alasannya, ia tak ingin zat kimia pada cat rambut merusak keindahan mahkotanya. Sejak lama, tampilan rambutnya tak jauh berbeda. Dibiarkan jatuh lurus dan berwarna hitam. Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini memang tak terlalu suka melakukan eksperimen pada rambutnya.

"Aku nggak pernah bereksperimen, meluruskan, mengeriting, atau mengecat," kata Annisa.

Meskipun gaya rambutnya selalu sama, menantu Presiden SBY ini mengaku tak pernah bosan dengan model rambut lurusnya. Menurut Annisa, itu sebuah karakter yang perlu dipertahankan.

Ia juga bercerita kalau dirinya jauh lebih percaya diri tampil dengan rambut hitam dan panjang. Tak terlalu sulit baginya merawat rambut panjang. Annisa mengaku justru jarang melakukan perawatan rambut di salon. Lagi-lagi, ia khawatir rambutnya tersentuh alat-alat dan bahan kimia yang bisa merusak.

Annisa mengungkap kalau dirinya hanya melakukan cuci rambut secara rutin. Tak perlu setiap hari, hanya dua sampai tiga hari sekali sudah cukup.

"Perawatan jarang sih. Kalaupun iya, pakai yang natural," ujarnya lagi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/423887-kunci-rambut-lebat-dan-panjang-annisa-pohan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger