Lepas Rindu, Suju Tampil Memukau di Konser Hari Pertama di Jakarta

Super Junior. (REUTERS/Bazuki Muhammad)

Super Junior. (REUTERS/Bazuki Muhammad)

VIVAnews - Hall Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta,  yang menjadi panggung konser super Junior (Suju), 1 Juni 2013, dipenuhi nuansa saphire blue.

Ketika tiba-tiba lampu dipadamkan pukul 19.20 WIB, tanda konser segera dimulai, sontak teriakan histeris para ELF, sebutan penggemar Suju, riuh menggema di arena konser.

Boyband asal Korea Selatan, SuJu kembali ke Jakarta untuk menyelengarakan konser bertajuk Super Show 5 selama dua hari, 1 dan 2 Juni 2013. Suju yang diawaki oleh Shindong, Kangin, Siwon, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryewook, dan Kyuhyun pun langsung menghentak dengan lagu 'Mr. Simple' di awal konser, menambah histeria para penonton konsernya.

Super Junior tampail maksimal di atas panggung. Menggunakan kostum ala marching band, kedelapan lelaki tampan itu makin terlihat enerjik dan atraktif menyanyi dan meliuk di panggung. 

Selain itu, panggung yang dilengkapi efek laser, video mapping, hidrolik, serta tata cahaya yang spektakuler kian membuat para ELF terbius oleh performa Suju.

Sekitar sembilan ribu ELF dengan semangat meneriakkan bersama yel-yel yang sudah mereka siapkan sebelumnya di lagu 'Bonamana'. Konser makin panas ketika dua member Suju asal China, Zoumi dan Henry pun bergabung dalam lagu 'Super Girl'.

Setelah mempersembahkan tiga lagu pertama, masing-masing member pun memperkenalkan diri. Mereka mengaku rindu kembali ke Jakarta.
"Yeahhh halo Jakartaaa, terimakasih, hatur nuhun," demikian sapa Shindong menggunakan bahasa Indonesia.

"Senang bertemu kalian semua, apa kalian ingin bertemu saya? Saya akan menemani kalian sampai mati. Terimakasih sudah datang," Ryewook mencoba menimpali menggunakan bahasa Indonesia meski harus membaca.

"Nama saya Siwon, dan saya sayang sama kalian, aku cinta kalian, god bless," kata Siwon

"Long time no see Jakarta. Saya senang bertemu kalian, kami harap kalian bersenang-senang," ujar Donghae.

"Saya lama nggak datang ke Indonesia, hari. Ini saya berusaha keras untuk konser malam ini," Kata Kangin yang baru sekali ini ikut Super Show di Jakarta.

"Saya Kyuhun, aku cinta kamu, selamat bersenang senang," ucap sang maknae, Kyuhyun.

"Apa kabar?  Lama tidak bertemu, senang sekali. Mohon nikmati pertunjukan hari ini," ujar Eunhyuk

Mereka pun tak lupa memperkenalkan member dari Super Junior M, Henry dan Zoumi. "I miss you so much, thank you for coming," kata Zoumi.

Konser Suju malam ini berlangsung sangat dinamis dan penuh jingkrakan. Eunhyuk minta para Elf jangan terlalu mudah lelah.

"Malam ini mohon ekspresikan yang terbak, karena kami siapkan pertunjukan luar biasa. Dan karena lama, mohon jangan capek-capek ya," kata Eunhyuk yang langsung disambut sorakan gembira para Elf.


http://us.life.viva.co.id/news/read/417617-lepas-rindu--suju-tampil-memukau-di-konser-hari-pertama-di-jakarta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger